Rabu, 27 Juli 2011

♥ OUR PARENTS !

DK is back tonight. Sekali lagi karena angin yang berhembus adem semeriwing di malam hari, gw kembali akan memosting sesuatu yang bersifat galau. apakah itu ?. well, they call PARENTS. kadang bikin kita kesel setengah mati, dan kadang bikin kita ga tega untuk ninggalin mereka.

just share a story sih, kalo gue dulu sempet ga tinggal bareng ortu. it was really fun !.

first of all, bebas. gue pergi sesuka hati dan pulang sesuka dompet. kalo isi di dompet belom abis ya belom pulang. hahaha

tapi, gue yakin kalian semua pengen nyobain gimana rasanya hidup ga sama orang tua. ada baik dan buruknya. baiknya ya seperti yang gue bilang tadi plus lo jadi lebih mandiri. buruknya lo harus sangat-sangat pintar mengatur duit lo (inget nih yang anak kosan)

mungkin alesan kenapa lo pengen coba tinggal sendiri adalah karna orang tua yang suka ngomelin lo di rumah. gw juga kadang-kadang gusar sih, tapi gw coba berpikir dan ber refleksi diri.

people will be more sensitive when they get older. ini adalah satu hal yang benar.

mereka itu khawatir. yah benar, tapi yang lebih adalah mereka capai menunggu kalian. fisik mereka udah ga sekuat dulu, yang mungkin bisa terjaga sepanjang malam. tapi ingat, mereka tetap terbangun, meski kamu pikir kamu pulang jam 2 pagi dan mereka sudah terlelap.

mereka tau bagaimana berjuang mati-matian untuk hidup pada masanya. dan yang kalian tau ?hanya membuang masa-masa hidup kalian. bukannya mereka iri, tapi mereka tau bagaimana susahnya mendapatkan suatu kehidupan. mereka mengajarkan masa depan. mereka tidak galak. mereka terkadang menyampaikannya dengan cara yang salah.

gue juga masih anak bokap nyokap yang ngalamin hal-hal di omelin gara-gara pergi, ataupun jurusan kuliah. gue cuma mau share pikiran-pikiran gw aja. maaf kalo ada kata-kata yang ga berkenan.

parents are never been enough for us, but we are always be enough for them. -DK

Tidak ada komentar: