Rabu, 02 Mei 2012

Another Story


Hola !kabar baik kah para blog people ??kikikiki. so gak pake lama, hari ini DK mau cerita tentang masa lalunya. Yaitu perjalanan cinta DK sama pacarnya sekarang, SKT. I hope this would be sweet ! ♥

(perhatian semua nama di cerita ini adalah nama samaran, kecuali nama admin yah)

Berawal di sebuah senja pada bulan September 2010…

“okeee !kenalin cowo dong buat gue” ucap Erin, salah satu temen gue yang tergabung dalam kelompok belajar bersama guru les gue, Oke.
Emang kebetulan hari itu geng les gue lagi pada males-malesnya belajar, ehm, sebenernya Cuma gue dan Erin aja yang males belajar. Sementara dua temen gue yang lain, Linda dan Gita masih tetep teguh belajar segala pelajaran memuakan di jurusan IPA.

“yaa, maunya yang kayak gimana rin ??”Tanya Oke sambil nyerahin handphone ke tangan gue. “loh kok jadi gue ke ??” gue setengah bingung. “lo buka deh deb facebook gue, si erin biar suruh belajar aja !” ucap oke dengan antusiasme setinggi pohon jagung.

“sono lu belajar rin, sini biar gue yang cari.” Akhirnya mulai deh tuh gue ngubek-ngubek daftar temen-temen Oke di facebooknya. Which is, kebanyakan temen-temennya di facebook itu adalah mantan murid-murid les dia. Okes, gue mulai ngubek-ngubek.

Mulai dari temennya Oke yang berinisial A sampai Z gue search dan gue buka profilenya satu-satu. Sampe akhirnya berhenti di tiga cowo. Wiwi, Kola dan Uya. “ke yang mana nih yang oke ?” gue bertanya penasaran ke Oke, karena gue sendiri setelah ngeliat profile ketiga pria lajang ini gak merasa tertarik sama sekali. Cuma waktu itu, emang yang gue liat si Kola sih yang paling ganteng.

Akhirnya pendek kata, si Erin di kenalin ke Uya sama Oke. Mereka mulai sering BBM-an dan gue kerap kali menjadi tong sampah buat Erin. Menjadi tempat penampungan semua kegalauan Erin akan Uya.

Dan sampai akhirnya, Oke memutuskan buat ngeles di luar basecamp kita, dengan tujuan untuk mempertemukan Erin dengan Uya. Jadi gue berempat ngeles nih di taman yang bertempat di komplek apartemennya Uya. Gue sih otomatis ya dag dig dug ser juga ya, penasaran. Seganteng dan setinggi apa sih si Uya. FYI : gue demen sama cowok tinggi, mau mukanya kayak apa juga. Cowo tinggi is the best !

Karena Linda gak bisa ikut, jadilah gue kucluk kucluk kucluk sama Erin dan Gita dateng ke apartemen Uya, nah sebelumnya Gita itu udah pernah ketemu sama Uya, jadi dia nyusul deh. Gue sama Erin dateng berdua barengan.

Erin sih sibuk bener deh, BBM-an sama Uya. Si Uya ini apartemennya sekomplek sama mall dari Indonesia, jadi gue nongkrong bentar di mall terus abis itu gue sama Erin keluar ke seberang lobby apartemen Uya. Nah loh, gue berdua kan ga tau Uya yang mana. Akhirnya nunggu aja berdua kayak orang bego, sambil memicing-micingkan mata karena gue berdua matanya udah ga normal. Jeng ! setelah nunggu ada kali 15 menitan, Erin ngeliat sesosok cowok di seberang. Terus dia bilang ke gue, “deb, itu uya bukan sih ?”. loh gue kan ga tau, gue jawab aja, “yang mana ?”. jawaban gue sampah banget ya. “itu yang itu” Erin nunjuk sesosok pria gembul, putih, rambut gondrong se bahu kurang dengan model ngacak, pendek. Pake celana batik, tapi gue lupa deh bajunya warna apa. Dan dengan sandal jepit.

“masa yang itu rin ?” gue nyaut. Eh terus ga lama itu orang yang di tunjuk-tunjuk sama Erin, bener aja ngelambai-lambai nyuruh kita nyebrang. Ternyata bener itu….. UYA. Setelah gue berdua nyebrang trus kenalan basa-basi, baru deh keliatan tuh mukanya. Biasa aja ah mukanya terlalu cute gitu, dan dia perokok, yawes terus kita capcus ke taman. UYA BENER-BENER DI LUAR BAYANGAN GUE. SAMA SEKALI BUKAN TIPE COWO GUE.

To Be Continued ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar: