Jumat, 29 Juli 2011

NEW ADVENTURE WITH SITI DAN INEM

Farewell , perpisahan untuk kedua teman baik ini
alih" mereka berdua menghabiskan waktu seharian bersama
siti dan inem , pergi jalan" beli baju lah dan maen" ke tempat yang belum mereka pernah datangi
 ___________________________________________________________________________

suatu kejadian menarik, memang selalu saja ada kejadian unik saaat mereka bersama ckckckckkk

"aduh sit gw kebelet banget nih, wc !!! wc!!! dong"kata si inem yang udah gk tahan menahan panggilan alamnya untuk pergi ke toilet.

siti pun menemani si inem pergi ke dalam WC,
                     "ah gw jga ke WC deh kebelet jga jdinya." katany si inem dalam hati.

syurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
setelah beberapa saat kemudian, siti pun keluar, tapi inem belum jga keluar hemmmmm
cuci tangan dlu deh biar bersih, abis ke wc kan ckckckck
oia ada kaca, ngaca dlu, hadeeehhh ada jerawat ,ckckck

"pssst pssst sit." suara si inem terdengar perlahan.
"eh inem, lo kog blon keluar jga?"
"SITI GW GK BISA BUKA PINTUNYA !!!!" katanya panik
"hah? masa, cba pelan" tarik" "kata siti nenangin dy.
"gk bisa, erghhhhhhh gk kuat gw." kata si inem


"MBAKK, ini pintunya gk bisa kebuka."kata si siti kepada salah satu staff wc di situ
"gk bisa?? cba di puter ke kanan, mbak, kanan, KANAN (diulang lg biar jelas hehehehe."
"erghhhhh gk bisa jga mbak, "kata si inem
"kuranng kuat kali."kata si siti.

"cba keluar dr bawah mbak, bisa gk?"kata si staff ntu (agk gila si sarannya)
"saya gk muat "kata si inem

lalu si staff itu keluar
"gmn nem, masih gk bisa jga??"

si siti pun keluar , "pssssttttt pssssttt mbak, pintunya masih gk kebuka." kata si siti memanggil staff toilet yg td



akhirnya si staff itu pun berusaha masuk ke dalam wc lewat kolong, ternyata si staff ini agak sliiim jadi bisa masuk
 kreeeekkkkk

"inemmm, "kata si siti
"hahahahhaa dengan gampangnyya ternyata di puter ke kanan gw"
"emg td lo puter kemana.?" kata si siti
"gw puter ke kanan, tp kanan elo "



hahahahahhahaaaaa, berhati hatilah menentukan kanan kira yak :)

Tidak ada komentar: