Minggu, 09 September 2012

MANG ENGKING

MAKYOSSSSSS ,ini yang bisa men-desribe kan makanan yang ada di restoran MANG ENGKING ini.

Mungkin dari namanya aja udah ketauan ya temen-temen , kalau restoran ini menghidangkan berbagai makanan indonesia. Tetapi jangan salah sangka guysss, karna makanan disini top markotop. Kenapa gw bisa ngomong kayak gitu ? karna tempat makan ini ud terkenal banget dan menurut gw gk ada yang nandingin.
Selain makanannya enak harganya juga terjangkau , serta tempatnya cozy banget buat ngumpul - ngumpul bareng keluarga dalam acara refreshing dan rekreasi.

Gw uda sering banget ke sini bareng keluarga gw, dan udah nyobain cabangnya dimana-mana. Dan menurut gw Mang Engking itu paling enak di pusat yaitu di Dusun Jamur, Desa Sendang Rejo, Minggir, Sleman Yogyakarta. Bagi yang belum pernah nyobain makan Mang engking disini . Gw wajibkan untuk ke sini  , soalnya tempatnya enak , ada sawahnya kolam dan suasananya enak banget. Trus makanannya mantep banget.

Dan disini termasuk murah juga loh apalagi kalau pake paket, tadi gw ber-enam makan sama paket untuk 6 orang cuma habis 370rb. Bener-bener murah kan.
Trus makanan favorit gw disini adalah udang bakar madu . bagi penggemar udang mesti cobain , karna udangnya yang besar-besar serta rasanya yang maknyos banget.

kalo kalian dateng ke yogja coba mampir di Mang Engking yang pusat ya :)







Tidak ada komentar: