Rabu, 19 Desember 2012

THE HAPPY ENDING

Okay hollaa everyone, it such a long time
and i m back again hahahaha
so today is my birthday ,secara gk disengaja sebenernya, tapi seneng banget
bisa nonton finale dari tv series kesayangan gw yaitu Gossip Girl
Sooo buat yang suka dan fans gossip girl pasti seneng banget plus sedih juga sama akhir dari final series ini
this ending was epic and touching, and full of feeling
Chuck and Blair together and Gossip girl was revealed
and i really don't want to say goodbye actually
but this is the end
and im really surprise that the lonely boy , Dan Humprey is the Gossip girl for all this way
but its okay, Serenan and Dan is happily ever after, 
marriage and Chair together too and have a family , such a wonderful wedding
and reallt thankfull for this tv series , and i was through a lot with this tv series
yang selalu nemenin gw , dan banyak banget memberikan pelajaran 
For me Gossip Girl is the Greatest Tv Series ever 
goodbye serena, goodbye dan , blair ,chuck , nate, chair, seredan, dair and all that things
and after all of that goodbye Gossip girl
xoxo














xoxo 




foto diambil dr google

Senin, 17 September 2012

Humming Bird at Commune

aloha !setelah beberapa lama gak ngepost akhirnya hari ini bisa ngepost lagi. well, sudah sembuh dari penyakit malas-ngepost.

Say Hello, to the sweetest Humming Bird ever !

Humming Bird cake, 30k

doesn't it sweet ??
so, hari minggu kemarin ini gue berkesempatan untuk mencoba kue super catchy ini. Kalo mau coba, bisa langsung dateng ke Commune Cafe and Bistro yang terletak di kawasan senopati. Menurut gue ini kue unik, first, dari warnanya aja udah unik, second, namanya juga unik, siapa yang gak penasaran ?
What i love the most from this cake adalah cheese cream, kismis dan almond yang ada di dalam cakenya sendiri. Gak cuma tampilannya aja yang menarik tapi rasanya juga enak. WORTH !
dan jangan takut ga punya duit buat nyobain kue lucu ini, karna harganya only 30.000/SLICE
yeah murah kan ?? Even tho tax di cafe ini cukup tinggi yaitu 17% but it worth to come !suasana mendukung buat kongkow-kongkow sambil nongkrong dan rasa makanan (esp. the cake) juga sebanding dengan harga.
satu lagi tips gue, jangan pesen air putih di sini. karna harga satu botol air mineral kecil di sini : 18.000

well, gue rasa segitu aja postnya untuk hari ini. yang jelas kalian harus harus banget cobain Humming Bird Cake by Commune Cafe&Bistro.

"you gave the humming bird heart beat"
- Katy Perry

Minggu, 09 September 2012

use somebody cover



iseng - iseng covering lagu dan bikin video

MANG ENGKING

MAKYOSSSSSS ,ini yang bisa men-desribe kan makanan yang ada di restoran MANG ENGKING ini.

Mungkin dari namanya aja udah ketauan ya temen-temen , kalau restoran ini menghidangkan berbagai makanan indonesia. Tetapi jangan salah sangka guysss, karna makanan disini top markotop. Kenapa gw bisa ngomong kayak gitu ? karna tempat makan ini ud terkenal banget dan menurut gw gk ada yang nandingin.
Selain makanannya enak harganya juga terjangkau , serta tempatnya cozy banget buat ngumpul - ngumpul bareng keluarga dalam acara refreshing dan rekreasi.

Gw uda sering banget ke sini bareng keluarga gw, dan udah nyobain cabangnya dimana-mana. Dan menurut gw Mang Engking itu paling enak di pusat yaitu di Dusun Jamur, Desa Sendang Rejo, Minggir, Sleman Yogyakarta. Bagi yang belum pernah nyobain makan Mang engking disini . Gw wajibkan untuk ke sini  , soalnya tempatnya enak , ada sawahnya kolam dan suasananya enak banget. Trus makanannya mantep banget.

Dan disini termasuk murah juga loh apalagi kalau pake paket, tadi gw ber-enam makan sama paket untuk 6 orang cuma habis 370rb. Bener-bener murah kan.
Trus makanan favorit gw disini adalah udang bakar madu . bagi penggemar udang mesti cobain , karna udangnya yang besar-besar serta rasanya yang maknyos banget.

kalo kalian dateng ke yogja coba mampir di Mang Engking yang pusat ya :)







Kamis, 06 September 2012

Where will you stand for?

Hello ravinastories reader. Long time no see. Semoga aja banyak yang baca ya hehehe.
Kali ini pengen buat tulisan tentang suatu hal yang sering mengganggu gw.
Where will you stand for ? Di mana kamu bakal berdiri?
Sebenernya kata "stand" di sini lebih condong ke arti mendukung , support .
So, sebenernya selama ini gw selalu punya masalah kepercayaan , TRUST . not about trusting myself but about my friends
Gw punya pengalaman buruk dalam mempercayai seseorang . Gw pernah di bakstabbing sama seseorang. Well , gw gak harus nge-recall memory itu ya . Tapi secara singkat itu ,gw pernah iut kepanitiaan dan dia bikin ancur semuanya ,pada hal gw mempercayakan beberapa hal ke dy , because i trust her.. But she is nothing than a loser . Sejak itu , I can't get rid of that thing and never trust people for any job. I always think i can do it by myself and i can't trust anyone.
I'm feelin so pathethic about that .. And this is really a problem.
Mungkin diantara kalian yang baca sekarang juga ada yang mengalami pengalaman yang pernah gw rasain sekarang. Gw cuma ingin mengingatkan aja , bahwa semua itu merugikan kita karna kita gk bisa pernah percaya sama orang , dan kita bakal capek sendiri dan kewalahan. Sometimes when you believe them, you still have doubt that they will beltray us
And i always doubt that to my friends.. Gw selalu berfikir kalo suatu saat nanti gw punya masalah, akankah mereka tetep dukung gw meskipun gw salah?
honestly for me. Kalo gw punya temen yang kena masalah. Gw emang org yang cowward  buat konfrontasi. Tapi satu hal, meski dy salah gw bakal terus sama temen gw . kenaa? karna dy temen gw, semua manusia pasti punya masalah . Gw bukan malaikat , gw bukan manusia tanpa cela. Dan meski dy salah gw bakal ada bersama dy dan ngebantu dy jadi bener lagi.

Tapi apakah temen- temen gw bakal melakukan hal yang sama ke gw?
Dari macem-macem masalah, gw bisa liat siapa sifat - sifat temen gw yang sebenernya . Gw sekarang bisaa perccaya sama temen- temen baik gw , beberapa yang memang sepenuhnya gw yakin dan loyal. Cuma harapan yang gw pegang saat gw berteman sekarang . Gw berharap kalau mereka gk akan beltray gw. dan bisa sama - sama stand for each other

buat temen- temen yang masih gk bisa percaya sama orang lain. coba lah untuk berubah dan memberikan diri kita ke dalam harapan karena setiap orang berhak untuk diberikan harapan. Biar waktu yang menjawab harapan kita ini . 
"I hope my friends always stand for me"

i love you my friend


Jumat, 17 Agustus 2012

Holycow! Steakhouse by Chef Afit

YEAY ! holycow steakhouse sekarang ada camp baru di kelapa gading. dari kemaren pengen banget-banget dan penasaran banget-banget sama resto steak yang satu ini. tapi berhubung camp pertamnya ada di daerah kebayoran jadi males banget kesana, karna super macet dan super rame katanya. well, yang di kelapa gading juga super rame sih kalo malem. intinya, pas hari rabu kemarin ini gue berkesempatan untuk nyoba holycow! yang steak wagyunya terkenal lezat. 

sebelum makan of course gue survey dulu jam buka holycow! jadi sekalian untuk info, kalau holycow kelapa gading buka saat lunch dan dinner, yaitu pukul 11.00-14.00 (lunch) dan 17.30-till drop (dinner). till drop itu maksudnya sampe chefnya drop !hahaha. sampe daging stoknya udah abis holycow! baru bakal tutup guys.

kebetulan kemarin ini gue dateng pas jam dinnernya, jalan dari rumah jam 5 dan sampe di holycow! kira-kira jam setengah 6. DAN LANGSUNG DAFTAR WAITING LIST. mungkin karna orang-orang curious mereka udah nunggu dari sebelum buka kali ya. abis daftar waiting list, gue duduk dan nunggu selama 1,5 jam. dan langsung mesen PRIME TENDERLOIN (200 gr) + WAGYU RIB EYE. di tambah minumnya ice green tea dan mineral water.

here are some pictures.

Wagyu Rib Eye w/ Mushroom Sauce.

Prime Tenderloin w/ Buddy Special Sauce.

setelah kalian ngerasain kelezatan dari steaknya, eemmhhhh, worth to be waited !enak banget steaknya saudara-saudaraaaaaa. GILA ! AMAZING ! WICKED ! aing kudu bilang waow buat steaknya !

well done mas Atit !

langsung aja deh ya di cobain daripada banyak-banyak baca di post gue yang ini ntar tambah ngiler lagi. bener-bener worh to be waited and worth to tried, worth to be paid !

Holycow! Steakhouse by Chef Atit
Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB2 No. 16, Kelapa Gading

Selasa, 31 Juli 2012

Upper Rack

we had changed the background !yipeeee. what do you think ???. Buat gue pribadi, back ground yang kali ini cukup oke. dengan pengerjaan header selama 1,5 jam. yah cukup worth it.

so gilrs and guys, we're welcoming august tomorrow. gue yakin nih, udah pada gajian lah ya, secara tanggal muda. nah kalo udah gajian boleh lah di spending-spending sedikit ya. apalagi kalo di buangnya buat beli baju baru, atau celana baru. IT'S TIME TO BUY A NEW APPAREL. *gue banget* hahaha. padahal kemarin baru aja beli celana di online shop yang menurut gue trusted, dan kualitas barangnya bisa di bilang bagus. apalagi celana-celana pendeknya. yeaa, i am a shorts addict.

Blue High Waist Short & Gradation High Waist Short

oke, mungkin ada beberapa dari kalian yang tertarik ???
here's the link for they august new collection, go get some !

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.261302143981166.54396.100003041475824&type=3

happy shopping ladies ;)

Roppans

Setelah liat postingannya Dk tentang Ales's jadi inget tentang Roppans yang ada di Plaza Semanggi
So, waktu kemaren ketemuan kita berdua ke Plangi trus karaokean dan sepulangnya kita pergi makan 
ato ngemil sebenernya ke Roppans banget
Tempatnya enak buat nongkrong
dan kesannya apa ya comfy banget
trus makanannya juga unik
roti yang diatasnya di kasih es krim
kita makan berdua ditambah minum yang menggiurkan , bagi yang pernah nyoba
enak bgt nih buat selalu di masukkin buat list nongkrong
buat yg belum coba, dicoba masukin ke list buat hang out brg bff yak

Jumat, 27 Juli 2012

Meet Alex's

YEAY !akhirnya setelah lama gak ketemu DH balik lagi ke jakarta. Beberapa hari setelah dia balik ke Jakarta gue langsung ngajak dia jalan, kali ini gue mau review soal restoran yang belum lama ini gue kunjungi bareng DH di sekitaran epicentrum walk. Alex's.

kalau misalnya bingung nih, belum tau alex's ada di sebelah mana restonya, cari aja t-grill. nah Alex's itu persis di sebelahnya. Pintunya terlihat kayak caf-cafe bergaya prancis yang terbuat dari kayu trus banyak kaca-kacanya. Well, hal pertama yang gw rasain saat masuk ke Alex's yaitu, BABY I AM IN FRANCE LOL. dan first item yang bakal langsung kalian liat pasti merupakan sebuah dinding yang di lapisin wallpaper terus banyak banget di gantungin foto-foto yang udah di bingkai. dengan dekor yang di buat mirip dengan kafe-kafe pinggiran jalan di Prancis, Alex's gak lupa untuk membuat standing bar, meja-meja dan kursi-kursi yang otentik banget dengan gaya Prancis, dan juga jendela-jendela besar yang ada di sudut-sudut restoran ini.

Setelah ngambil tempat duduk di sofa yang deket sama jendela, gue dan dh mulai memilih menu yang mau dipesen tapi ternyata dh ga tau mau pesen apa akhirnya gue yang pesen.

dan pilihan gue jatuh pada : SPAGHETTI E POLPETTA dan sebuah pizza yaitu RUSTICA

Spaghetti e Polpetta, 52k
spaghettinya enak, bumbunya berasa dan favorite gue adalah meatball yang ada di dalam piringnya. enak enak enak dan enak.

maaf kalo ga ada foto buat pizzanya, tapi menurut gue so-so lah rasanya. jamurnya harusnya di bikin kering aja, karna pas gue makan pizzanya jadi kayak benyek-benyek berair di mulut gue.

kesimpulannya : Alex's pizza e pasta gue beri nila 7,5 out of 10. ambience restorannya asik, makanannya emang agak mahal tapi melihat suasana yang di tawarkan menurut gue cukup terbayarkan.

Go get yourself meet Alex's :)

Kamis, 12 Juli 2012

wonderful lesson

morning :) 
pagiiii semuanya ,meskipun masih pagi begini tapi gw udah dapet satu  pelajaran yang berharga banget
dan gw berterima kasih banget sama Tuhan karna udah memberikan pelajaran berharga ini untuk gw
Gw jadi menyadari bahwa selama ini kita gk bakal bisa memahami apa yang terjadi di masa depan.
Dan jangan pernah menjudge sesuatu dulu karna kita gk pernah tau apa yang terjadi di masa depan.
Beberapa hari ini gw suka sesumbar banget soal sesuatu, gw suka meremehkan suatu hal yang menurut gw 
gak masuk akal banget. Ngapain sih dy begini, ngapain sih ini terjadi, apaan banget deh ini 
dan semacam hal seperti itu. Tapi ternyata gw menyadari bahwa ternyata di suatu saat yang genting kayak tadi gw bisa minta bantuan tanpa gw sadari.
Jadi begini, gw bingung banget sama salah satu temen gw tentang kenapa kog dy gk mw pulang? padahal udah liburan?
gw tuh bingung banget, emagnya alasannya apa?
gw tuh sampe gk abis pikir dan malah mikir macem-macem tentang dia
tapi ternyata pagi ini gw butuh bantuannya dy. Dan dy satu-satunya orang yang bisa nolongin gw karna dy masih ada di sana. Dan gw baru merasa , ternyata ada suatu alasan yang sangat berarti dalam setiap keputusan kecil yang diambil oleh setiap insan di muka bumi ini
dengan itu kita bisa saling menolong, dan ternyata dengan sebuah kejadian kecil dan sebuah alasan kita bisa merubah nasib seseorang menjadi terselamatkan.
Jadi saran gw, jangan  pernah menjudge seseorang karena alasan yang menurut kita gk penting ato yang menurut kita gk masuk akal. Karna kita jga diciptakan oleh kejadian yang sangat luar biasa dan tidak masuk akal. Jadi tidak ada yang masuk akal di dalam dunia ini. Tetapi percayalah bahwa setiap kejadian mempunyai makna luar biasa untuk setiap kehidupan manusia :)


special thanks buat temen gw  R :)
thanks for saving me

Rabu, 11 Juli 2012

PILKADA

Guyyssssss, i'm so back hahaha
baru hari ini bisa nyapa temen-temen ihiiiyyyyy
gw udah balik ke Jakarta and then gw melakukan kewajiban gw untuk mengikuti pilkada
dan menggunakan hak pilih gw untuk memilih gubernur kita yang baru
and this is the evidence


and my wishes for our new gouverneur
smoga aja siapapun yang terpilih bisa menjadi gubernur yang baik selama 5 tahun ke depan
membangun Jakarta menjadi kota yang lebih maju, lebih baik lagi,
dan lebih berkembang
dalam semua faktor dari pariwisata, hukum, pendidikan, kesehatan dan lain lain
dan semoga aja bisa mengubah konsep jelek yang selalu melekat di kota Jakarta
yaitu sumpek karna macet. Smoga saja semua masalah dapat terselesaikan dengan baik dan mengembangkan kelebihan Jakarta . GO GO GO our new  GUBERNUR yeayyyyyy

Sabtu, 16 Juni 2012

Piscator

halo, selamat malam minggu semuanya. seperti biasa gue kalo sabtu malem memang lebih sering di rumah, jadi mari menulis sesuatu.

kali ini gue mau mereview sebuah restoran all-you-can-eat di kawasan epicentrum walk yaitu, PISCATOR.

pertama-tama gue mau minta maaf karna gue cuma punya satu foto yang ada di hp gue. tapi gue akan coba cari di internet biar kalian lebih mudah bacanya.

kedua, gue mau jelasin soal harganya. karna harganya ternyata ada jam-jam tertentunya :
x For lunch : 129.000 ++
x For Dinner : 149.000 ++
harga di atas dalam rupiah, dan belum termasuk pajak restoran dan service.

ketiga, gue mau review makanannya. Untuk ukuran sebuah resto all-you-can-eat menurut gue resto ini lebih banyak unsur makanan lautnya, beberapa makanan yang bisa kalian temukan di resto ini kayak variant sushi, variant seafood such as udang, kerang-kerangan, ikan dll. terus ada juga makanan prasmanan yang menurut gue spaghetti and meatballnya enak, dessert kayak buah dan kue-kue. serta minuman gratis yang bisa lu pilih antara air putih atau jus strawberry (tapi gue gak jamin kalo saat kalian dateng jus stroberinya ada). dan gue jamin, semua makanan yang ada disini bisa memanjakan lidah, mata serta perut kalian.
ini foto buat makanan-makanannya.

grabbed from www.kaskus.com

grabbed from www.kaskus.com

picture from my camera
keempat, gue bakal review soal venuenya. menurut gue designnya cukup unik karena resto ini ngebuat kita seakan-akan lagi makan di kapal pesiar super mewah alias "Star Cruise" seru banget lah suasana restonya. pintu masuknya pun di desain kayak pintu masuk sebuah kapal dengan rantai di kedua ujungnya. begitu masuk kalian bakal di tanya berapa orang dan kemudian di cariin tempat duduk sama waiter. setelah itu, langsung habek deh semua makanan gartis yang tersedia di situ.

grabbed from id.openrice.com

grabbed from www.bakerymagazine,com

kelima, gue mau pamit sama kalian, semoga postingan gue malam ini cukup bermanfaat. cao !

Movie Of This Month !

from all the movies that came out this month, i finally choose :

MADAGASCAR 3 !

menurut gue film ini gak cuma lucu, tapi sekaligus menghibur. really entertaining movie guys !

berawal dari Marty(zebra), Alex(lion), Gloria (hippo), Melman(Giraffe) yang di campakan oleh sekumpulan penguin antartica di sebuah hutan rimba Afrika. Mereka akhirnya mencari jalan kembali ke tempat asal mereka yaitu Central Park Zoo di NY City, dan gak ada cara lain selain meminta pertolongan kepada para penguin, namun hal ini lah yang kemudian menyebabkan mereka secara tidak sengaja tergabung dalam sebuah kelompok sirkus lama yang akhirnya menyadarkan, dimana tempat mereka seharusnya berada.

sekian sinopsis dari gue, intinya film ini kudu banget harus di tonton bulan ini. SO BOOK THE TICKET NOW !!

AFRO CIRCUS YYYEEEAAAA B]

Rabu, 13 Juni 2012

Relax, Believe And God Will Do The Rest

banyak yang bilang kalo "MOTHER KNOWS THE BEST" ya! pernyataan itu emang bener!iya, bener-bener salah. "GOD KNOWS THE BEST" yes! that's true!

guys, gue adalah seorang yang cukup rajjin ke gereja setiap minggunya, dan semua cerita di post ini berawal dari sebuah BBM.

hmmmm............. Kejadiannya begini.
Berawal di hari minggu, 27 Mei 2012. Gue pagi-pagi bangun sekitar jam 7, terus gue poop dan mandi. Abis itu gue pake baju segala macem, beres-beres, terus baru ngecheck handphone, eh ada BBM nih pagi-pagi. ternyata nyokap yang BBM.

"Deb, nanti sebelum pergi kasih 35ribu ya ke mbak, bilangin buat ganti uang arak dari ii," Tulis Mami. Gue tanpa ada kekhawatiran langsung jawab, "iya mi."

abis jawab BBM, gue ngecheck dompet nih ceritanya. Oh tidak. A TOTAL DISASTER.

duit gue bener-bener tinggal 35ribu.

akhirnya karna gue berencana untuk jadi anak yang baik, gue seragkan 35ribu terakhir gue ke mba.

oke jadi begini, rencana awalnya yaitu gue bakal gunain uang itu untuk bayar parkir+kasih persembahan. tanpa memikirkan kalo bensin gue udah cukup sekarat dan harus di isi sebanyak 11,11 liter seharga 50ribu.

jadi ya akhirnya gue pasrah bakal kuar duit banyak hari itu. udah beres pusing-pusing akhirnya gue langsung cus ke MOI !

Abru belum lama keluar rumah, gue udah kembali kehilangan 50ribu buat bensin. Abis itu gak lama, gue kembali kehilangan 50ribu buat duit cadangan di dompet. Totalnya 100ribu dalam 10 menit. Udah pasrah, akhirnya gue menyetir dengan mantap ke arah MOI

Pas abis lampu merah di perempatan deket bank tempat gue ambil duit, jeng, gue baru inget. 50ribu cuma ada selembar di dompet. Kalo kasih persembahan gak mungkin minta kembalian, terus kalo gitu, gue bayar parkir pake apeeeeeeeeeeeeeee ?!???!?!?!?!?!?!!!!!?!

padahal di sebelah bank tempat gue ambil duit itu sevel loh, brother en sister. kan bisa aja gue tukerin duitnya di situ !

jadilah dari mulai lampu merah gue nyetir gak konsen karna sembari nyari tempat buat tuker duit. ADA LAWSON !jahh, gue gak bisa di situ. lagi di jalur yang berbdea. akhirnya, gue gak nukerin itu selembar 50ribu sampe gereja.

gue mulai galau, apa 50ribunya gue kantongin aja buat bayar parkir. jadi gak usah kasih persembahan ??. atau second choice, gue kasi persembahan. tapi terus bayar parkir pake apa ?!!?!?!?!!!!???!!

eh pikir-pikir, cowo gue tinggal di apartemen MOI, jadi gue bisa aja sih bangunin dia dan pinjem duit parkir. tapi........................... Gue lagi berantem sama dia. Jadi gue males ketemu apalagi pinjem duit parkir sama dia. tapi kalo emang kepaksa yaudah lah, mau gak mau.

akhirnya setelah memikirkan 50ribu sepanjang kotbah, gue memutuskan buat memberikan 50ribu terakhir gue buat persembahan. Dan berencana untuk pinjem duit sama cowo gue nantinya.

TUHAN MEMNA GTAU YANG TERBAIK, DIA GAK AKAN TINGGALIN KITA BERKEKURANGAN.

pas uda mau pulang, secara mendadak gue ketemu sama om gue. Lucunya om gue daritadi ternyata duduk sebari sama gue, cuma gue dan dia sama-sama gak sadar karna beda kolom tempat duduk. otak gue otomatis langsung bkerja, terus minta duit parkir deh ceban sama om gue :p

gue seneng akhirnya gue bisa memberikan persembahan, dan pulang tanpa harus ketemu cowo gue dulu.

jadii, buat kata-kata penutup : Tuhan gak akan tinggalin kita, anak-anaknya, dalam kekurangan dan kecemasan. so, relax, believe and God will do the rest.

God Bless You :)

Senin, 28 Mei 2012

N to the O to the R to the A to the K ....... NORAK !!!!!!!!!!!!!!!!


okay hollaaaa, udah lama banget gw gk cerita nih ya.Karna emang gk ada bahan cerita yang bisa gw ceritain sebenernya. Nah kemaren gw mengalami kejadian ter-gak jelas selama hidup gw alias norak hahahahaa

sumpah, gw emang bisa ngendarain mobil cuuuummmmmaaaaannnn gw gk pernah ngendarain matic
okay kalian pasti pada ngira kalo ini ceritanya tentang gw ngendarain mobil matic tapi kalian telah salah sodara-sodara. Gw bakal menceritakan pengalaman gw sebagai penumpang mobil matic yang norak 

jadi begini ceritanya hahahahahaha *ketawa dulu yak
ehemmm ............. jadi semua berawal dari acara di kampus gw
jadi pas sabtu kemaren itu gw ada acara kampus, jadi kayak bakti sosial gitu ke panti asuhan
keren kan acara kampus gw B) 
acara yang sangat sangat penuh dengan kebajikan ini berlangsung dari jam 3 sampe jam 8 *itu sih menurut rundown
okay lanjut aja, gw disini sebagai panitia, yaitu panitia konsumsi hahahaha digaris bawah supaya temen-temen pada ngeliat dengan jelas.Alasannya
bukan karna bodi gw ,jadinya gw ikut jadi panitia bagian ini, tapi lebih cenderng karna gw merasa bagian ini adalah bagian terpenting dari sebuah acara

 Tanpa bagian konsumsi , mereka pasti bakal kelaparan jadi gw harus membantu mereka dengan mengatur segala jenis makanan yang bakal disajikan. 
okay mungkin menurut kalian , kerjaan konsumsi itu cuma beli makanan doang dan simple semua selesai tapi NOOOO
Ternyata gk segampang itu, gw plus koor gw mesti ngambil itu makanan di katering alias jemput itu makanan.
nah kan di rundown jadwal makan itu jam 8 , so koor gw bilang kalo kita harus ngambil konsumsi sekitar jam stgh 6 .Nah pertama dy nanya gw bisa nyetir mobil gk, gw bilang bisa dong asal jangan matic. 
Nah jadi masalah berikutnya adalah mencari mobil yang bisa dipinjem. Dengan segala cara dan trik -trik khusus akhirnya kami.............. tidak menemukan mobil -_______-
sampai akhirnya nanya kesana kemari trus ada yang punya mobil
"gw minjem mobil lo buat ngambil konsumsi yak ."kata koor gw
"oke."dengan muka gk iklas dan setengah gk rela dan seratus persen nyeselin."tapi matic ."

JENG JENG> >>>>>>>>
gw gk bisa bawa matic
"wah gw gk bisa bawa matic." kata gw sambil menyilangkan kedua tangan gw di depan dada *kenapa mesti di depan dada yak? Tapi klo nyilanginnya di bawah uda kyk mau penalty aje
"gw bisa."kata temen gw si kribo (cewek) yang tiba-tiba nongol di cerita ini hahaha
"oke deh ayok jalan." kata koor gw (cewek)
langsung kita ambil itu kunci mobil, dan mengarah langsung ke TKP

"lo beneran bisa bo??"kata gw gk yakin
"bisa sih, tapi mobil nya . wuiiihh CRV, gw biasanya pake livina."kata si kribo
"matic kan tapi?" 
"iyo"

akhirnya kami pun masuk ke mobil

"oke ayok cabut."kata koor gw
"tunggu yak nyalain dlu iini mobilnya -_-."kata si kribo
"oke-oke pelan-pelan aje bo."kata gw

trus si kribo celingak celinguk
"nyari apaan lu?" kata gw bingung
"ini ini ini."katanya sambil nunjuk-nunjuk ke kiri
"apaan ?? ini ini?"kata gw bingung
"ini loh yg diangkat, supaya ini nya bisa jalan, kog kagak ada disini !1"
"hah??" gw bingung dan gk ngerti."appaan si? ini ini apa?" kata gw sambil ikut meragain gerakannya dy yang kayak ngangkat barbel itu
"iniiii ehhmmm............. REM TANGAN !!!." kata si kribo
"OiYEEEEE............."kata gw baru ngerti."Oia yak kog gk ada disini."
"goblok dari tadi itu yang bikin gw bingung.'

JENG JENG >>>>>>

okay kita cari mungkin di balik sini
"itu mah laci , gk mungkin lah disembunyiin disitu del."
"ya sapa tau."kata gw."mungkin disini !!!" kata gw sambil meraba-raba ke atas.
"mana mungkin ah diatas."
"apa dibawah kaki lo coba???" kata gw sambil masuk-masukkin kepala gw ke bawah sambil ngeraba- raba dengan posisi aneh
"eh apa kita tanya ama yang punya mobil??" kata koor gw
"ah malu gila ah. udah mane tadi mukanya gk iklas banget ngasihnya, sekarang nny rem tangan . Bisa- bisa kita di suruh keluar tauk."'kata gw
"iya jga yak, tapi kita gk bakal jalan" nih."
"iya yak , gimana yak????"
"Hadooooh kecanggihan nih mobil dasar !!!!."

mereka pun masih bingung mencari dan gw yang selalu histeris bilang "disini kale !!! disini kali!!! disni mungkin !!! disini mungkin kalinya ."tapi gk ketemu
dan akhirnya si yang punya mobil keluar , mungkin karna bingung kenapa kita gk jalan-jalan drtd

"hadoh - hadoh dy dateng, malu nih gw ."kata gw sambil nutup muka.
"udah deh tny aja."kata si kribo
"iya deh ."
"malu tauk."kata gw
"ah bodo ah."
trus koor gw pun keluar dan nny sama yg punya mobil
dan yg punya mobil pun mengarahkan

"itu rem tangannya ada di bawah kaki deket rem tinggal diinjek aja."katanya
OMIGOD TERNYATA KAMU SELAMA ITU DISANA NAK ,MAMAK CARIIN DARITADI !!!!!
"ati-ati yang nginjeknya , jangn dianggep kopling. "
"oke oke."kata kribo
"ati-ati yak mobil gw jangan ditabrakin ."

JENG JENG !!!!!!!!!!!!!!!!!! -_____-

"Oke tenang aja."kata kribo
tapi gw gk tenang bo , gw histeris

akhirnya kami jalan juga , karna rem tangan udah ketemu
okay  selamat tinggal pemilik crv , berdoa saja crv mu ini slamat pas balik lagi

”okay pelan- pelan aja bo ,ini mobil mahal.’ Kata gw
”iya ah bawel, lo jangan bikin gw tegang.”katanya
”eh pelan ada becak noh.”kata gw
”iya tauk.”
”agak mepet , udah klakson aje.”kata gw
”jangan ah , kasian tukang becaknya.”
”ya klaksonnya jangan kenceng-kenceng, pelan aje kyk ngasih tau klo kita ada di belakang.”kata gw
”iye – iye, ”katany nurut.”eh minggir bentar yak.”kata si kribo tiba-tiba
”kenapa?”tnya gw panik
”itu spionnya miring gk bisa liat gw.”
”ooooo.”gw pun reflek nurunin kaca.
”lo ngapain??? Ini gk bisa digerakin pake tangan.
Wooohhhh woohhhh , dy bergerak sendiri wooohhh wooohhh
Sumpah gw norak -______-

Lalu selama perjalanan ,
”setel lagu dongskiii.”kata koor gw, ”bosen coy.”
”iye – iye bentar , lo gk tau gw lagi konsentrasi ngidupin ni radio.”kata gw, sambil mandangin ini radio di mobil
Kenapa gk ada on offnya, dimana-mana tombol, udah gw pencetin kagak ada yg mau nyala.
”ni gmn yak??”kata gw bingung
Trus gw ngeliat ke samping kanan , ada remote. Trus nyengir, ”eh ada remotenya hahahaha.”
”norak deh.”
”emg lo bisa coba pencet mana??”kata gw
”cobain aja semua.”

JENGGGG>>>>>JEENNNGGGG

Dan akhirnya radionya nyala *yaiyalah kan semua tombol dipencet –-a

Okay kenorakan terakhri yang gw lakukan

Pas udah sampe tempat katering
”gw mau naikin di bangku, gk enak banget sumpah.”kata kribo
”emg bisa??”kata gw,”bukannya Cuma bisa depan blakang ,maju mundur?”
”bisa tauk atas bawah.”
”masa ??coba” gimana.”
”bentar ini lagi nunggu tombolnya .”
SSSUUUUTTTTTTT
Tiba” joknya ngangkat ke atas
”ANJIRRRRRRR cangggih banget nih mobil, i lop you pul nih mobil yak .”



Dan kenorakan gw berakhir karna sudah saatnya kami mengembalikan mobil ini ke pemiliknya hahaha
Saran gw. Plissss belajar dlu atau diem aja klo gk tau. JANGAN NORAK DAN BIKIN MALU

hahahahahahahaaa



Sabtu, 19 Mei 2012

Another Story (Part III)

Happy Sunday Night PEEPS !. hari ini kebetulan DK lagi gak kemana-mana jadinya, ngepost cerita yang bagian terkahir aja ya 1 :)

selamat membaca

1 Januari 2011, beberapa menit setelah pukul satu pagi.

Handphone gue mulai rame, karena broadcast message dari temen-temen yang ngucapin selamat tahun baru blab la bla. Tapi sayangnya gue lagi males buat membroadcast message selamat tahun baru ke temen-temen kontek BBM. Jadi gue Cuma balesin broadcast mereka aja satu-satu, hingga akhirnya gue membalas broadcast message Uya. Dan blab la bla akhirnya jadi ngobrol sama Uya di BBM.

Singkat kata.

Sejak saat itu gue jadi sering BBM-an sama Uya. Dan gue tau Uya suka sushi, terus Uya jadi ngajakin gue makan sushi bareng. Berkali-kali menolak, sampai akhirnya kita jalan juga berdua. Kejadiannya waktu itu gue harus datang inten, tapi karena males kahirnya gue madol. Terus gue bingung madol terus kemana ??. akhirnya ajak Uya buat jalan bareng.

And what ??. I FOUND OUT THAT HE IS FUNNY. Dari cara dia ngomong aja gue bisa ketawa. Pertama kalinya jalan berdua, pas lagi di lampu merak deket GBK.

BRUGGG

Mobil Uya di tabrak motor dari belakang. Sialnya, GBK lagi rame sama pendukung PERSIJA dan kebetulan yang nabrak itu salah satu supporternya PERSIJA. Bah lul, bisa panjangnih urusannya.

Akhirnya Uya turun dari mobil dan nyamperin si penabrak itu, sembari di kelilingin sama 12 belas pendukung PERSIJA yang udah pasang otot.

Well intinya gue ga begitu denger karena gue di mobil dan agak kuatir juga kalo sampe Uya di gebukin. Untungnya Uya berakhir dengan selamat. J

Yang sejak itu gue jadi sering jalan sama Uya, setiap minggu jalan. Sampe sekitar udah 1 bulan lebih, Uya akhirnya nemenin gue ke gereja.

Seperti biasa kalo jalan sama Uya tuh ga berasa, tiba-tiba udah mau sampe rumah aja.

“uya, kata temen gue kita kayak pacaran deh hamper setiap minggu ketemu” tiba-tiba gue nyeletuk pas udah masuk gang rumah.

“yaudah, kita pacaran aja deb” Uya nanggepin ngasal.

“hah ??becanda aja lo” gue ketawa garing.
“serius gue, lu mau ga jadi pacar gue deb ?”

Gue diem dan cengo. Setelah beberapa detik akhirnya gue menjawab

“gue belom siap” (GAK GAK YANG INI BOHONG HAHAHA)

Akhirnya gue menjawab, “ga mau ah”

Uya langsung kaget ngeliatnya, terus langsung ngotot, “kenapa ?”

Dan gue kebingungan nyari alesan, gue jawab aja asal, “soalnya gue mau pulang”

Akhirnya gue jadi ngotot-ngototan berdua. Tapi intinya, GUE NOLAK DIA.

Setelah itu gue memasuki masa-masa try out karena udah kelas 3 SMA saat itu, dan selang 5 hari setelah gue menolak dia. Gue ketemuan lagi sama dia buat makan siang.

Dan gue bicarain kenapa gue menolah dia saat itu.

Finally, dia nembak gue lagi. Dan gue gak bisa meminta waktu satu atau dua atau tiga hari buat pikirin jawabannya. Gue totally galau.

Ujung-ujungnya gue membawa Uya muter-muter di sekitaran rumah gue. Terus gue berenti di depan sekolah dan minta tolong dia beliin gue es krim magnum.

Gak lama Uya balik ke mobil dan bawain gue magnum, setelah gue selesai melahap magnum tersebut (thanks magnum kamu udah berhasil bikin aku gak galau lagi), gue telah memutuskan

“jadi gimana deb ?” Uya masih membahas topic yang sama.

Gue terdiam

“selamat yah udah jadian sekarang” Suara gue memecah keheningan, sembari nyalamin tangan dia.

Uya bingung, “jadi kita udah resmi jadian ?”

“maunya ?” gue becanda.

“maunya ya mau lah” Uya blak-blakan. “yaudah, kalo mau berarti kita jadian”

“ini kita jadian gak sih ??jangan gitu lah, jawab iya gitu lu terima gue”

“iya, gue terima kok” jawab gue.

Dan akhirnya gue jadian sama Uya. Sampe sekarang. Udah berjalan setaun lebih.

THE END ♥

Senin, 14 Mei 2012

A Makeover

haalllooooo :))

kangen sekali sama blog ini, akhirnya bisa ngepost lagii. hari ini gw ingin menceritakan soal kebiasaan gue akhir-akhir ini kalau lagi online.

biasanya gue sibuk surfing lagu, dan "PAYPHONE" from Marron 5 Feat. Wiz Kahlifa is on my number one favorite list. dan di ikuti oleh lagunya Raisa, Terjebak Nostalgia. Well, buat info aja, kalo gue suka banget sama Raisa dan Marron 5 lohh.

dan yang akhir-akhir ini sering gue lakukan adalah, me MAKE OVER diri gue sendiri. mulai dari rambut, muka, mata, dan bibir bisa di makeover semuanya. di pakein lipgloss, lipstick, eyeshadow dan lain-lain.

dan inilah hasil make overnya !

 lucu ya ? :)

sampai disini aja kalo gitu postingannya, kalo mau coba make over juga, bisa langsung di buka di sini linknya 

ENJOY !

Kamis, 03 Mei 2012

Another Story (Part II)


Balik lg ke cerita, langsung aja ya gan ke TKP !!!!

Ya terus abis itu mulai deh ngeles-ngeles faking, padahal sebenernya juga udah males secara udah jam 7 malem, dengan penerangan kurang dari seadanya plus banyak nyamuk. JAdi lah kita malah pada ngobrol. Uya sih bener-bener heavy smoker, kayaknya  tuh mulut dia gatel gitu kalo gak di sumpel rokok.

Karna suasana remang-remang dan kebanyakan ngobrol *gue dan oke doing kali yang ngobrol* akhirnya jadilah grup gue batal ngeles. “eh uda pada amakn belom ?makan yuk” ajak Oke. “duh gue uda makan ke” si Erin nyaut, di dukung sama gue dan Gita yang udah makan duluan juga. “yah cemil-cemil aja, kaca mata deh yuk” Akhirnya Oke menentukan tujuannya sendiri. Bla Bla Bla gue, Erin, Gita , Oke dan Uya sampe juga di kacamata. Di dukung dengan suasana garingnya Uya dan Erin pas di kacamata, segaring pizza thin crust di domino *sambil promosi eeaaa* bakat bawel gue mulai keluar tuh. Gregetan banget rasanya gue liat si Uya sama Erin diem-dieman gitu. Tapi itu masih mening deh ada Oke, nah puncaknya tuh pas gue di anterin pulang naik mobil Uya, kan Oke gak ikut satu mobil tuh. Makin berasa banget keheningan yang sangat mencekam di mobil. Image gue ancur juga, terbuka juga jadinya. Gue sama Gita jadilah banyol-banyol jayus sepanjang perjalanan.

“gue sih kesel sama anak yang suka bilangnya gak belajar tapi ujung-ujungnya dapet bagus rin, tapi kadang malu juga gue ga belajar trus dapet jelek” gue ngomong semangat ke Erin pas di perjalanan pulang.

Tiba-tiba secara mendadak, Uya yang Cuma berkata sepatah dua patah kata daritadi ngomong, “lo hiperaktif ya deb ?”

Gila, denger dia ngomong gitu rasanya jantung gue berhenti berdetak *serius ini biar dramatis aja* soalnya Uya langsung ngomong serius gitu, gak pake ba bi bu. Dan gue Cuma jawab, “emang gue kayak hiperaktif ya ?” terus tanpa banyak diem, gue kembali melanjutkan bacot gue sepanjang perjalanan. Dan akhirnya sampai rumah juga. Terima kasih kepada saudara Uya.

Ya, mulai dari sejak hari itu. Erin bener-bener terbang kelangit, gue masih terus menjadi tong sampah buat semua kata-kata gombal agak galau nya Erin. Yah gue denger Erin sempet jalan sama Uya ke tebet, sempet juga sampe skyping, gue juga sempet di ceritain kalo Erin rela samperin Uya naik taksi cuma buat nonton bareng sampe Erin harus bohong ke orang tuanya la la la la la la la la.

Dan lucunya semakin lama Erin tuh semakin jauh sama Uya. Gue tau banget Erin tuh suka sama Uya, dan gue piker Uya tertarik juga sama Erin.

“deb, udah dua hari Uya belom bbm gue” Erin mendadak curhat colongan. “sibuk kali” jawab gue males. “masa gue musti BBM duluan ?” bales Erin. “ya BBM duluan ajar in, gak ada salahnya lagi, toh elu kan Cuma mau ngajak ngobrol” gue menimpali. “tapi ntar gue di kira ngejar-ngejar dia lagi ?” Erin keliatan banget pengen di kejar. “ya kalo emang lo mau ngobrol tinggal bbm apa susahnya” gue jawab males.

Terus abis itu ga lama Erin cerita kalo dia udah bener-bener enggak kontek sama Uya. Intinya : UYA SEMPET DEKET DAN MENJADI INCERAN ERIN.

To Be Continued

Rabu, 02 Mei 2012

Another Story


Hola !kabar baik kah para blog people ??kikikiki. so gak pake lama, hari ini DK mau cerita tentang masa lalunya. Yaitu perjalanan cinta DK sama pacarnya sekarang, SKT. I hope this would be sweet ! ♥

(perhatian semua nama di cerita ini adalah nama samaran, kecuali nama admin yah)

Berawal di sebuah senja pada bulan September 2010…

“okeee !kenalin cowo dong buat gue” ucap Erin, salah satu temen gue yang tergabung dalam kelompok belajar bersama guru les gue, Oke.
Emang kebetulan hari itu geng les gue lagi pada males-malesnya belajar, ehm, sebenernya Cuma gue dan Erin aja yang males belajar. Sementara dua temen gue yang lain, Linda dan Gita masih tetep teguh belajar segala pelajaran memuakan di jurusan IPA.

“yaa, maunya yang kayak gimana rin ??”Tanya Oke sambil nyerahin handphone ke tangan gue. “loh kok jadi gue ke ??” gue setengah bingung. “lo buka deh deb facebook gue, si erin biar suruh belajar aja !” ucap oke dengan antusiasme setinggi pohon jagung.

“sono lu belajar rin, sini biar gue yang cari.” Akhirnya mulai deh tuh gue ngubek-ngubek daftar temen-temen Oke di facebooknya. Which is, kebanyakan temen-temennya di facebook itu adalah mantan murid-murid les dia. Okes, gue mulai ngubek-ngubek.

Mulai dari temennya Oke yang berinisial A sampai Z gue search dan gue buka profilenya satu-satu. Sampe akhirnya berhenti di tiga cowo. Wiwi, Kola dan Uya. “ke yang mana nih yang oke ?” gue bertanya penasaran ke Oke, karena gue sendiri setelah ngeliat profile ketiga pria lajang ini gak merasa tertarik sama sekali. Cuma waktu itu, emang yang gue liat si Kola sih yang paling ganteng.

Akhirnya pendek kata, si Erin di kenalin ke Uya sama Oke. Mereka mulai sering BBM-an dan gue kerap kali menjadi tong sampah buat Erin. Menjadi tempat penampungan semua kegalauan Erin akan Uya.

Dan sampai akhirnya, Oke memutuskan buat ngeles di luar basecamp kita, dengan tujuan untuk mempertemukan Erin dengan Uya. Jadi gue berempat ngeles nih di taman yang bertempat di komplek apartemennya Uya. Gue sih otomatis ya dag dig dug ser juga ya, penasaran. Seganteng dan setinggi apa sih si Uya. FYI : gue demen sama cowok tinggi, mau mukanya kayak apa juga. Cowo tinggi is the best !

Karena Linda gak bisa ikut, jadilah gue kucluk kucluk kucluk sama Erin dan Gita dateng ke apartemen Uya, nah sebelumnya Gita itu udah pernah ketemu sama Uya, jadi dia nyusul deh. Gue sama Erin dateng berdua barengan.

Erin sih sibuk bener deh, BBM-an sama Uya. Si Uya ini apartemennya sekomplek sama mall dari Indonesia, jadi gue nongkrong bentar di mall terus abis itu gue sama Erin keluar ke seberang lobby apartemen Uya. Nah loh, gue berdua kan ga tau Uya yang mana. Akhirnya nunggu aja berdua kayak orang bego, sambil memicing-micingkan mata karena gue berdua matanya udah ga normal. Jeng ! setelah nunggu ada kali 15 menitan, Erin ngeliat sesosok cowok di seberang. Terus dia bilang ke gue, “deb, itu uya bukan sih ?”. loh gue kan ga tau, gue jawab aja, “yang mana ?”. jawaban gue sampah banget ya. “itu yang itu” Erin nunjuk sesosok pria gembul, putih, rambut gondrong se bahu kurang dengan model ngacak, pendek. Pake celana batik, tapi gue lupa deh bajunya warna apa. Dan dengan sandal jepit.

“masa yang itu rin ?” gue nyaut. Eh terus ga lama itu orang yang di tunjuk-tunjuk sama Erin, bener aja ngelambai-lambai nyuruh kita nyebrang. Ternyata bener itu….. UYA. Setelah gue berdua nyebrang trus kenalan basa-basi, baru deh keliatan tuh mukanya. Biasa aja ah mukanya terlalu cute gitu, dan dia perokok, yawes terus kita capcus ke taman. UYA BENER-BENER DI LUAR BAYANGAN GUE. SAMA SEKALI BUKAN TIPE COWO GUE.

To Be Continued ♥ ♥ ♥

Senin, 23 April 2012

FOUND THAT SPIRIT

Temen-temen inget gk kalau gw pernah cerita tentang spirit gw yang hilang dan gw berasa kayak sesuatu yang hampa banget
kayak males banget buat ngelakuin semuanya
dan gw merasa senang sekali
karna gw bisa BACK again karna sesuatu
emang kalo kata orang,kalau kita bakal rindu sama Tuhan
gak akan ada domba yang tersesat karna gembala akan selalu mencari domba itu
dan gw merasakan hal yang sama
gw udah jarang banget ke gereja 
kendalanya sangat sangat banyak sekali
pertama karna males
kedua karna gk ada temen
ketiga karna sendirian --a sama ajeeee hahaha
oke jadi 
karna gw udah sekitar sebulan gk ke gereja, kecuali paskah, gw ke gereja
saat kemaren gw ke gereja
gw ngerasa kayak ada aer yang tumpah ke atas gw
dan gw berasa seger dan dingin dan tenang banget
dan gw berasa kayak penglihatan gw jadi terang
gw tuh kayak merasa damai banget
setelah denger nyanyi-nyanyian , khotbah pendeta
semuanya terbuka
gw jadi semangat banget buat ngejalanin hidup gw lagi
yang penat ini
tapi dengan tangan Tuhan yang selalu memegang gw
gw bakal bisa dan mampu buat menjalani kegiatan gw
gw seneng banget bisa punya Tuhan yang dahsyat kayak Tuhan gw yang satu ini
yang gk bakal pernah lupa sama anaknya
dan bakal selalu jadi figur Bapa yang kekal di dalam hati gw
BAPA ,AMEN



NB : buat temen-temen yang spiritnya ilang , coba deh temen" introspeksi , apakahda beberapa saat ini temen-temen jauh dari Tuhan, dan cobalah temen-temen mendekatkan diri kembali kepada Bapa, karena tanpa-Nya hidup kita gk bakal pernah hidup untuk selamanya

Stay Healthy

hola, blog people !. di posting yang kali ini, gue kembali mau bercerita. STOP GALAU, karna ini masih hari senin. jadi mari mulai ceritanya.

pada suatu hari Jumat yang indah, gue dan mami papi berencana untuk ke rumah freya dengan satu alasan yang sama yaitu kangen !. akhirnya jadilah gue ber3, pagi-pagi udah mandi+boker. kita rencananya mau makan di rumah cici gue aja nih. terus terus, gue karna ngantuk alhasil tidur di mobil. dan karna tadi pagi berangkat buru-buru gue juga lupa sarapan. jadi pas gue bangun tidur, gile perut rasanya perih-perih ketonjok gimana gitu. finally, gue dan bonyok masuk ke sebuah resto rumahan di bilangan cawang yang which is gak jauh dari rumah cici gue.

"mbak, gado-gado satu pedesnya sedeng sama ketoprak pedesnya sedeng ya", nyokap gue mesen makanan kepada si koki yang juga merupakan pemilik resto rumahan itu.

udah nih, gue+nyokap+bokap menunggu makanan kita dengan manis di meja makan yang juga seadanya aja. ga lama muncul tuh pegawainya dengan muka melas, dan gigi tonggos. jujur aja gue begitu liat dia bawa gado-gado pesenan nyokap, langsung gak nafsu makan. *ini salah satu tips buat para pemilik restorannya untuk cari pegawai yang appearance nya enakan dikit lah*

tapi karna perut juga uda berasa agak perih akhirnya makan aja deh, emang beberapa kali kayak ada apaan gitu kegigit cuma gue cuek aja lah. akhirnya setelah makan gue kucluk-kucluk ke rumah cici, dan main sama freya lalalala. pokoknya ga lama terus gue pulang, and then gue langsung masuk kamar trus *blek* tidur pules.

gak kerasa tidur lama banget, akhirnya jam setengah 6 nyokap bangunin gue. as usual gue ngumpulin nyawa dulu bla bla bla. gak lama, sebelum nyawa gue terkumpul semuanya. gue muntah asem,
dan penderitaan gue pada malam sabtu berawal.

gue mulai mencret-mencret dan muntah-muntah. well kalo mencret sih gue masih kuat lah ya, tapi yang paling  bikin lemes itu muntah-muntahnya. karena muntah nya itu sama sekali gak bisa di kontrol, sekali keluar muntah udah kayak air terjun, sampe gue sesek nafas, gak bisa sendawa dan muntahnya sampe keluar dari idung !. jadilah sepanjang malem gue tersiksa. tapi untungnya penderitaan ini gak berlanjut, karena besoknya gue gak lagi muntah2+mencret2 cuma efeknya badan lemes aja.

gue cerita kayak begini sebenernya untuk kasih tau kalian, siapa aja yang baca post ini untuk selalu menjaga kesehatan, dan bersikap teliti sama setiap makanan yang kita makan. terus juga, harus bisa jaga kesehatan lambung, banyak banget anak-anak muda sekarang yang karna ingin kurus terus jadi diet sembarangan *including me* kalau bisa, makan 3x sehari walaupun gak banyak juga gak apa-apa.

well, sekian cerita gue guys. I WISH YOU ALL STAY HEALTHY ALL THE TIME :)

Minggu, 22 April 2012

REVIEW EAT N EAT

selama di jakarta gw gk pernah makan sayuran
pernah sedikit , cuman gk sering
tapi setelah tinggal sendiri di yogya
gw malah makan sayur karna pengen dan makan ikan karena mau
itu adalah siklus yg aneh
karna kalian akan merasakan suatu saat dimana kalian bosen dengan makanan yang biasa kalian makan
dan akhirnya enek sendiri
dan mencoba hal yang baru

untuk gw, gw mau kasih tw aja nih ,
namanya lotek sagan
terletak di jalan cik ditiro deket ss sagan masuk terus
kalo jam makan siang rame banget
dan cabenya boleh dipilih sesuai levelnya masing-masing
dan menurut gw ini lotek enak banget hahahaha
ini fotonya, dan kalo emang penasaran ya coba aja oce oce

NO SPIRIT AND CAN'T ALIVE

do not know why but
beberapa minggu ini gw berasa gk ada semangat banget buat
melakukan semua kegiatan
entah antara capek ato sick atas semua ini
tapi yang jelas gw males banget melakukan semua hal
dan akhirnya gw malah gk jadi diri gw sendiri

and im not myself
and i became diffrent from usual, and im sick of it

Senin, 16 April 2012

When i can't sing

"Even if I lose everything, if my popularity drops
Even if I can’t sing, if I get a different job
Will you still be able to love me for who I am ?"
- SE7EN, When I Can't Sing (English Translation)

the sweetest song and my favorite scene in whole episodes of Dream High 2. so this song was played when JB tell Kang that he had a feeling for her. KATCHING !just watch it, and it make me melt. please watch the video girls ! :)


annyeonghigaseyo !

Minggu, 15 April 2012

random madness

just some of my random thoughts when i'm in a fight with my boyfriend and decided to take a time for myself.

hotmail, download photos. i was starring to nothing. i felt like there's a pain throughout my body. and i was crying until now. fragile. hopeless. anger. sadness. frightened.

have you ever afraid to lose me ??.

have you ever try too keep up with me ??.

have you ever listened to my advice and argue ?.

you say you sorry, but only when you feel it. have you ever feel sorry, because you already look to yourself ?

have you ever try to stop mock at me ??

have you ever think that i'm pretty ??

have you ever ?? or ever have you ??

i'm tired and i know you too. we both feel it.

i'm trying to be you best girl. and i always fail. and i cry more. then i don't have words for more.

"the hardest decision i have to make is that i'm too tired with you but i'm too afraid to lose you" -DK

Rabu, 11 April 2012

SURABAYA

back againnn and this is me
okay gw emang lg in the middle UTS
cuman gw stress banget karna semua materi gk bisa gw lipet - lipet masuk ke otak gw
so gw harus refreshing dan satu-satunya jalan paling ampuh adalah
menulis
sebenernya gw udh lama banget si pengen ngepost ini , tapigk kesampean terus karna sibuk banget hahaha
sori banget
so jadi liburan nyepi kemaren, yang merupakan liburan panjang itu
gw berkelana ke sebuah kota , yaitu Surabaya . kota suro dan boyo si hiu dan buaya
okay gw brani ke sana jga karena adek sepupu gw tercinta jadi semua makanan dan tempat itnggal terjamin
okay , gw mw kasih tw nih apa aja si yang gw makan disana
hahahahaha always about food yeaaahhh
jadi sebenernya gw pengen banget tuh makan nasi goreng jancuk, yang terkenal banget di surabaya 
katanya si PEDESSSSSS nya maknyosss abissssss
tapi porsinya itu bisaa buat 4 orang
tapi the problem is gw cuma berdua sama sodara gw dan kita tuh makannya dikitttt banget *upppssss
okay jadi gw mnegikuti saran temen gw untuk makan nasi goreng wapo yang katanya enak jga
dan sumpahhhh enakkkkkkkk, dan kebanyakan hahahahah
akhirnya di bawa pulang trus gw kasih sama adek sepupu gw yang satu lagi

after that gw nyemil nih , makan tahu kopong, tapi ini tahunya beda,a tahunya enak banget dan pake sambel kecap yg mantep banget
jempol buat ini tahu goreng hahahaha

terus aku lanjut makan bakso ,gw gk tau nama tempatnya tapi emang ada peebedaan yak antara bakso surabaya , jakarta ,jogja dan solo. Semuanya gk ada yang sama. Tapi semuanya enak hehehehehee

lalu setelah itu malemmnya gw ke jembatan suromadu tetapiiiii gw baru tau kalo masuk situ mahal banget sumpah 60 ribu, tekor banget sumpah
tapi ya lumayan lah yak bisa liat. Nah kalo malem- malem ada lampunya gitu bagus dehhh ahahhaa

okay setelah pulang gw makan lagi nih, dan gw mencoba sego pecel, waaaahhhhh pedes banget
tapi enak sih hahahaha

okay lah itu lah review makanan gw di surabaya smoga aja kalian bisa ngileeerrrrrr hahahaha