Selasa, 19 Juli 2011

WE ACCIDENTALLY IN FRIEND

Well, sepertinya hari ini angin membawa saya untuk menulis postingan ini. Langsung aja atuh ke intinya. Dan inilah oknum-oknum yang setia menemani gw selama menjabat sebagai anak sma sampe akhirnya kita lulus bareng-bareng

Person wanted #1 à DELVI


Sama kayak namanya, Delvi bertubuh gemapl dan bewarna coklat, udah gitu kalo gue foto sama dia, muka dia selalu kelihatan jauh lebih lebih besar daripada gue. Delvi suka makan, moody. Kalo uda ada ulangan dia paling obsesi belajarnya. Menurut gw dia rajin, walaupun banyak yang lebih rajin daripada dia, seenggaknya dia lebih rajin daripada gue. Dia juga suka galau gara-gara cowo yang dia taksir selama bertaon-taon. Waktu kelas 1 gw freak sama korea banget bareng dia, dia yang ngenalin gue k-pop. Tapi akhirnya di kelas 3, gw yang gentian ngajarin dia cara nikmatin masa-masa sma. Gue juga sering banget minta duit ke dia pas kelas 3, dia udah kayak kakak dan emak gue. Walaupun Delvi lahir hulan Desember dang w Oktober di tahun yang sama, gak tau kenapa orang-orang selalu bilang dia yang lebih pantes jadi kakaknya. Entah gw harus sedih atau seneng karena dia bakal masuk ke UGM September ini. It means, she is moving to jogja. I’m gonna miss one of my bestie !

Person wanted #2 à VIONA


Pas sama namanya, Viona ini bak putrid. Kata-kata favoritnya adalah “duh ntar gw meleleh” biasanya di ucapkan saat dia kena sinar matahari langsung. Kulitnya putih mulus dang a berbulu. Anaknya feminism, cantik dan rajin. Sayang kelakuannya sedikit error. Dia ketua drumband pas masa sma dulu. Gw mulai deket sama dia pas kelas 11, bukannya baru kenal. Gw sebenernya uda tau dia dari kelas 10 saat-saat rambutnya masi pendek kayak dora. Viona suka banget sama kodok kero-keropi dan pacarnya, LEXA. Anaknya cukup sensitive, tapi baik. Sampe kelas 12 pun gw uda pisah kelas sama dia gue masi suka ngobrol sama dia pas istirahat. One of my bestie, untungnya dia masuk binus jadi kalo kangen dan penegn samperin gw ga perlu ribet-ribet.

Untuk hari ini cukup dua aja, gue pasti bakal certain lagi tentang yang lainnya di lain hari !

Best friends is as same as important with your date –DK.  

Tidak ada komentar: