Sabtu, 16 Juli 2011

SOMETHING’S OUT WITH A DENIAL

Sebenernya gw udah mulai tidak melakukan aktifitas ini lagi selama beberapa bulan terakhir, tapi entah mengapa oh mengapa. HAL INI KEMBALI TERJADI. apa sih yang sebenarnya terjadi ??well, gw akhirnya muntah lagi dan kali ini for the first time gw merasa sangat cape harus muntah terus menerus. Jujur aja gue takut terkena gejala anoreksia ringan. Sebenarnya hal ini di picu karna memang gue sedang cape karna beberapa hal juga.

Di mulai dengan kebiasaan gue yang suka males makan (girls, watch out for this laziness). Perut gue mulai terbiasa bekerja tanpa ada satu pun yang bisa mereka cerna. Mereka mulai menolak apa yang gue masukan ke dalam pencernaan. Akhirnya gue sempet terkena infeksi ini itu. Pernah sampe berhari-hari gak makan nasi. Makan roti aja cukup. Itu pun di sertai muntah setelah makan. Bayangkan pas gw kena DB aja masih sempet-sempetnya infeksi lambung.

Akhirnya apa ?sekarang perut gue hanya bisa nerima makanan dengan kuantitas tertentu. Gak boleh asem, pedes, mie dan kopi. PLUS  GA BOLEH TELAT MAKAN !. cape gak sih lo ??. dikit-dikit muntah. Makanan ga cocok sama lambung lo sama usus lo, terus muntah. Mau sampe kapan ?

Bayangin aja gue makan pasta de warungku tadi siang jam setengah satuan, eh muntahnya baru tadi nih jam delapanan. Bayangin !jam delaan gue muntah, dan yang gue muntahin adalah makanan tadi siang gue. Honestly, I’m tire.


SAYA HANYA INGIN MENJADI NORMAL LAGI –DK.

Tidak ada komentar: