Senin, 23 April 2012

FOUND THAT SPIRIT

Temen-temen inget gk kalau gw pernah cerita tentang spirit gw yang hilang dan gw berasa kayak sesuatu yang hampa banget
kayak males banget buat ngelakuin semuanya
dan gw merasa senang sekali
karna gw bisa BACK again karna sesuatu
emang kalo kata orang,kalau kita bakal rindu sama Tuhan
gak akan ada domba yang tersesat karna gembala akan selalu mencari domba itu
dan gw merasakan hal yang sama
gw udah jarang banget ke gereja 
kendalanya sangat sangat banyak sekali
pertama karna males
kedua karna gk ada temen
ketiga karna sendirian --a sama ajeeee hahaha
oke jadi 
karna gw udah sekitar sebulan gk ke gereja, kecuali paskah, gw ke gereja
saat kemaren gw ke gereja
gw ngerasa kayak ada aer yang tumpah ke atas gw
dan gw berasa seger dan dingin dan tenang banget
dan gw berasa kayak penglihatan gw jadi terang
gw tuh kayak merasa damai banget
setelah denger nyanyi-nyanyian , khotbah pendeta
semuanya terbuka
gw jadi semangat banget buat ngejalanin hidup gw lagi
yang penat ini
tapi dengan tangan Tuhan yang selalu memegang gw
gw bakal bisa dan mampu buat menjalani kegiatan gw
gw seneng banget bisa punya Tuhan yang dahsyat kayak Tuhan gw yang satu ini
yang gk bakal pernah lupa sama anaknya
dan bakal selalu jadi figur Bapa yang kekal di dalam hati gw
BAPA ,AMEN



NB : buat temen-temen yang spiritnya ilang , coba deh temen" introspeksi , apakahda beberapa saat ini temen-temen jauh dari Tuhan, dan cobalah temen-temen mendekatkan diri kembali kepada Bapa, karena tanpa-Nya hidup kita gk bakal pernah hidup untuk selamanya

Tidak ada komentar: