Selasa, 13 September 2011

IN THE KOS

kayaknya baru kemaren kitaa SD, dan sekarang kita ud pada kuliah aja
ada sedikit kehilangan tapi itu semua bagian dari tahap
lepaskan kehilangan dan memeluk kedatangan
mungkin sulit mendapatkan semua yang persis kayak kemaren
klo diSMA, gampang ;mw kemana aja, karena ud tw sikon tempat
tp karna sekarang masih baru bgt "newbie" di kota pelajar ini
alhasil mendekan terus di kosan
trus klo dlu punya temen yg bisa di calling gampang,
sekarang semua interlokal hahaha
klo disana semuanya udah ada, temen, sahabat, gereja
transpot semuanya
dan disini mesti bangun dari awal lagi
mengenal yang baru lagi
memahami yang baru lagi\
dan banyak bgt keluh kesah
dan yang ngerti cuma diri gw sendiri sama org yg pernah ngerasain
org yg gk pernah kosan di tempat asing kyk gini
pasti bilangnya gw cuma bisa ngeluh .lebai
dlu gw jga nganggep temen" gw ntu yg ngekos
lebai banget si
kyk gk ada apa" aja disana gk usah ngerengek" mulu kek
eh trnyt emang yg bisa gw lakuin disini cuma ngerengek
karna emg gk ada transpot
gk tw tempat dmn
ckckckckckkk
tapi apa si penting itu semua
klo lo jalani dengan enjoy
lama" lo bakal terbiasa
ambil sisi positifnya
gw kangen banget sama orang tua gw
sampe"
tiap bangun pagi ataupun siang
gw slalu nangin inget klo gw lg di kosan
bukan di rumah
dan gw mengerti klo selama ini gw sayang banget sama mereka
cba gw gk dipisah, yang ada gw berantem trus ama bonyok,
diem"man trus ama bokap
mandiri  yang pasti adalah point yg penting
dan memperluas pengetahuan
lo jdnya gk cuma mengenal kota asal
tp lo tw kota ttempat lo kuliah skrg
nilai plussss
so semangat buat seluruh teman" gw yg nge kos
dan jauh dari parents
i'm sure you can
eeverybody can do it
because we are in the step od being an adult