Kamis, 21 Juli 2011

WE ACCIDENTALLY IN FRIEND PART 2

So, as I said saya akan melanjutkan postingan kemaren tentang temen-temen saya yang udah nemenin sepanjang perjalanan 3 tahun sma.

Person wanted #3 à GIGI


Ini anak temen gue dari HARI PERTAMA MOS, pas hari pertama MOS gue inget banget baru kenal sama dia dan di suru bikin topi buat atribut. Yak dan dia main ke rumah saya, terus bikin topi bareng-bareng !. abis itu gak lama gw les bareng sama dia. Saking deketnya pas kelas 1 guru-guru sering banget ketuker. Gue di panggil gigi dan Gigi di panggil Debora. WHAT THE ?!. okay skip. Secara si gigi sekarang uda jadi salah satu personal cherrybelle gue ga akan ngomong macem-macem yang berkelibatan dengan kekonyolan dia, yang biasa ada guenya juga. Gigi baik banget, setia kawan, apalagi sama pacar !haha. walo kelas 2 dan 3 gue gak sekelas tapi gue masih sering ngobrol sama dia, karna 3 taun ngeles bareng. Gigi satu-satunya temen gue yang paling sering jalan berdua sama gue, karna kalo jalan sama ni anak modelnya dadakan punya. Dia masuk lspr sekarang, semoga walau uda jadi artis gue dan dia bisa tetep bertemen baik !. And good luck for your carrer J

Person wanted #4 à INDAH


Nah yang ini, ga jauh beda sama delvi. Malah dia lebih gembul !. Campuran Batak dan Manado ini satu les juga sama gw. Mulai ikutnya pas kelas 2. Dan gue mulai deket sama dia pas kelas 2 juga. Orangnya lebay-lebay kocak gitu deh. Korban penyiksaan gw dan sindi kalo di kelas hahahaha. Orangnya juga open, dan satu lagi INDAH CINTA BANGET SAMA MAKAN. Emang percintaan dia sama makan ga pernah bermasalah, tapi di dunia nyata emang percintaan dia dengan beberapa pria cukup bermasalah, tapi untungnya dia udah punya pacar sekarang. Well, congrats dan long last !. dia ini temen gue yang paling susah di ajak jalan, sampe kadang suka males ajak dia karna uda tau jawabannya pasti “ga bisa” hahaha. Tapi di maklumin aja. Indah ngelanjutin sekolahnya ke Prasetya Mulia di BSD jauh si, tapi untungnya ga ngekos, jadi itung-itung bisa ngapel ke rumahnya :D

Person wanted #5 à SINDI


Wes wes wes, ini dia temen photographer kita. Sindi terkenal banget atas kejagoan motertnya, setiap ada event sekolah dia selalu di tunjuk jadi dokumentasi. Sindi juga ga jauh beda sama indah dan delvi, Cuma dia 2x lebih besar dari mereka ! HUAHAHAH. Ayo nak, mama yakin kamu bisa kurus !. dia deket sama gue mulai kelas 3, gue sekongkolan banget sama dia kalo lagi ngerjain indah. Gue belajar menjadi anarkis dari dia. Setiap hari sama dia kerjaan nyiksa si indah mulu !. sindi itu orangnya irit banget, setiap hari pasti di bawain bekal sama ibunya. Jadi uang jajannya masuk semua ke dompet. Dia gila banget soal jazz, kalo buka handphonenya dia tuh isinya lagu jazz semua. Ni anak masi belom tau mau masuk mana, semoga aja sindi bisa dapetin universitas yang dia mau !

Well, sebenernya masi banyak temen-temen yang lain yang namanya ga bisa gw sebutin satu-satu. Tapi cukup segini aja lah ya hehe. Pesen gue buat semua orang yang baca postingan ini : JANGAN SIA-SIAIN MASA SMA, LO GA AKAN PERNAH DAPETIN SMA LAGI UNTUK KEDUA KALINYA.

the girl loves high school -Carter Farrel, The Cinderella Story.

Tidak ada komentar: