Sabtu, 19 Mei 2012

Another Story (Part III)

Happy Sunday Night PEEPS !. hari ini kebetulan DK lagi gak kemana-mana jadinya, ngepost cerita yang bagian terkahir aja ya 1 :)

selamat membaca

1 Januari 2011, beberapa menit setelah pukul satu pagi.

Handphone gue mulai rame, karena broadcast message dari temen-temen yang ngucapin selamat tahun baru blab la bla. Tapi sayangnya gue lagi males buat membroadcast message selamat tahun baru ke temen-temen kontek BBM. Jadi gue Cuma balesin broadcast mereka aja satu-satu, hingga akhirnya gue membalas broadcast message Uya. Dan blab la bla akhirnya jadi ngobrol sama Uya di BBM.

Singkat kata.

Sejak saat itu gue jadi sering BBM-an sama Uya. Dan gue tau Uya suka sushi, terus Uya jadi ngajakin gue makan sushi bareng. Berkali-kali menolak, sampai akhirnya kita jalan juga berdua. Kejadiannya waktu itu gue harus datang inten, tapi karena males kahirnya gue madol. Terus gue bingung madol terus kemana ??. akhirnya ajak Uya buat jalan bareng.

And what ??. I FOUND OUT THAT HE IS FUNNY. Dari cara dia ngomong aja gue bisa ketawa. Pertama kalinya jalan berdua, pas lagi di lampu merak deket GBK.

BRUGGG

Mobil Uya di tabrak motor dari belakang. Sialnya, GBK lagi rame sama pendukung PERSIJA dan kebetulan yang nabrak itu salah satu supporternya PERSIJA. Bah lul, bisa panjangnih urusannya.

Akhirnya Uya turun dari mobil dan nyamperin si penabrak itu, sembari di kelilingin sama 12 belas pendukung PERSIJA yang udah pasang otot.

Well intinya gue ga begitu denger karena gue di mobil dan agak kuatir juga kalo sampe Uya di gebukin. Untungnya Uya berakhir dengan selamat. J

Yang sejak itu gue jadi sering jalan sama Uya, setiap minggu jalan. Sampe sekitar udah 1 bulan lebih, Uya akhirnya nemenin gue ke gereja.

Seperti biasa kalo jalan sama Uya tuh ga berasa, tiba-tiba udah mau sampe rumah aja.

“uya, kata temen gue kita kayak pacaran deh hamper setiap minggu ketemu” tiba-tiba gue nyeletuk pas udah masuk gang rumah.

“yaudah, kita pacaran aja deb” Uya nanggepin ngasal.

“hah ??becanda aja lo” gue ketawa garing.
“serius gue, lu mau ga jadi pacar gue deb ?”

Gue diem dan cengo. Setelah beberapa detik akhirnya gue menjawab

“gue belom siap” (GAK GAK YANG INI BOHONG HAHAHA)

Akhirnya gue menjawab, “ga mau ah”

Uya langsung kaget ngeliatnya, terus langsung ngotot, “kenapa ?”

Dan gue kebingungan nyari alesan, gue jawab aja asal, “soalnya gue mau pulang”

Akhirnya gue jadi ngotot-ngototan berdua. Tapi intinya, GUE NOLAK DIA.

Setelah itu gue memasuki masa-masa try out karena udah kelas 3 SMA saat itu, dan selang 5 hari setelah gue menolak dia. Gue ketemuan lagi sama dia buat makan siang.

Dan gue bicarain kenapa gue menolah dia saat itu.

Finally, dia nembak gue lagi. Dan gue gak bisa meminta waktu satu atau dua atau tiga hari buat pikirin jawabannya. Gue totally galau.

Ujung-ujungnya gue membawa Uya muter-muter di sekitaran rumah gue. Terus gue berenti di depan sekolah dan minta tolong dia beliin gue es krim magnum.

Gak lama Uya balik ke mobil dan bawain gue magnum, setelah gue selesai melahap magnum tersebut (thanks magnum kamu udah berhasil bikin aku gak galau lagi), gue telah memutuskan

“jadi gimana deb ?” Uya masih membahas topic yang sama.

Gue terdiam

“selamat yah udah jadian sekarang” Suara gue memecah keheningan, sembari nyalamin tangan dia.

Uya bingung, “jadi kita udah resmi jadian ?”

“maunya ?” gue becanda.

“maunya ya mau lah” Uya blak-blakan. “yaudah, kalo mau berarti kita jadian”

“ini kita jadian gak sih ??jangan gitu lah, jawab iya gitu lu terima gue”

“iya, gue terima kok” jawab gue.

Dan akhirnya gue jadian sama Uya. Sampe sekarang. Udah berjalan setaun lebih.

THE END ♥

Tidak ada komentar: