Senin, 14 Mei 2012

A Makeover

haalllooooo :))

kangen sekali sama blog ini, akhirnya bisa ngepost lagii. hari ini gw ingin menceritakan soal kebiasaan gue akhir-akhir ini kalau lagi online.

biasanya gue sibuk surfing lagu, dan "PAYPHONE" from Marron 5 Feat. Wiz Kahlifa is on my number one favorite list. dan di ikuti oleh lagunya Raisa, Terjebak Nostalgia. Well, buat info aja, kalo gue suka banget sama Raisa dan Marron 5 lohh.

dan yang akhir-akhir ini sering gue lakukan adalah, me MAKE OVER diri gue sendiri. mulai dari rambut, muka, mata, dan bibir bisa di makeover semuanya. di pakein lipgloss, lipstick, eyeshadow dan lain-lain.

dan inilah hasil make overnya !

 lucu ya ? :)

sampai disini aja kalo gitu postingannya, kalo mau coba make over juga, bisa langsung di buka di sini linknya 

ENJOY !

Tidak ada komentar: