Kamis, 06 September 2012

Where will you stand for?

Hello ravinastories reader. Long time no see. Semoga aja banyak yang baca ya hehehe.
Kali ini pengen buat tulisan tentang suatu hal yang sering mengganggu gw.
Where will you stand for ? Di mana kamu bakal berdiri?
Sebenernya kata "stand" di sini lebih condong ke arti mendukung , support .
So, sebenernya selama ini gw selalu punya masalah kepercayaan , TRUST . not about trusting myself but about my friends
Gw punya pengalaman buruk dalam mempercayai seseorang . Gw pernah di bakstabbing sama seseorang. Well , gw gak harus nge-recall memory itu ya . Tapi secara singkat itu ,gw pernah iut kepanitiaan dan dia bikin ancur semuanya ,pada hal gw mempercayakan beberapa hal ke dy , because i trust her.. But she is nothing than a loser . Sejak itu , I can't get rid of that thing and never trust people for any job. I always think i can do it by myself and i can't trust anyone.
I'm feelin so pathethic about that .. And this is really a problem.
Mungkin diantara kalian yang baca sekarang juga ada yang mengalami pengalaman yang pernah gw rasain sekarang. Gw cuma ingin mengingatkan aja , bahwa semua itu merugikan kita karna kita gk bisa pernah percaya sama orang , dan kita bakal capek sendiri dan kewalahan. Sometimes when you believe them, you still have doubt that they will beltray us
And i always doubt that to my friends.. Gw selalu berfikir kalo suatu saat nanti gw punya masalah, akankah mereka tetep dukung gw meskipun gw salah?
honestly for me. Kalo gw punya temen yang kena masalah. Gw emang org yang cowward  buat konfrontasi. Tapi satu hal, meski dy salah gw bakal terus sama temen gw . kenaa? karna dy temen gw, semua manusia pasti punya masalah . Gw bukan malaikat , gw bukan manusia tanpa cela. Dan meski dy salah gw bakal ada bersama dy dan ngebantu dy jadi bener lagi.

Tapi apakah temen- temen gw bakal melakukan hal yang sama ke gw?
Dari macem-macem masalah, gw bisa liat siapa sifat - sifat temen gw yang sebenernya . Gw sekarang bisaa perccaya sama temen- temen baik gw , beberapa yang memang sepenuhnya gw yakin dan loyal. Cuma harapan yang gw pegang saat gw berteman sekarang . Gw berharap kalau mereka gk akan beltray gw. dan bisa sama - sama stand for each other

buat temen- temen yang masih gk bisa percaya sama orang lain. coba lah untuk berubah dan memberikan diri kita ke dalam harapan karena setiap orang berhak untuk diberikan harapan. Biar waktu yang menjawab harapan kita ini . 
"I hope my friends always stand for me"

i love you my friend


Tidak ada komentar: