Senin, 23 April 2012

Stay Healthy

hola, blog people !. di posting yang kali ini, gue kembali mau bercerita. STOP GALAU, karna ini masih hari senin. jadi mari mulai ceritanya.

pada suatu hari Jumat yang indah, gue dan mami papi berencana untuk ke rumah freya dengan satu alasan yang sama yaitu kangen !. akhirnya jadilah gue ber3, pagi-pagi udah mandi+boker. kita rencananya mau makan di rumah cici gue aja nih. terus terus, gue karna ngantuk alhasil tidur di mobil. dan karna tadi pagi berangkat buru-buru gue juga lupa sarapan. jadi pas gue bangun tidur, gile perut rasanya perih-perih ketonjok gimana gitu. finally, gue dan bonyok masuk ke sebuah resto rumahan di bilangan cawang yang which is gak jauh dari rumah cici gue.

"mbak, gado-gado satu pedesnya sedeng sama ketoprak pedesnya sedeng ya", nyokap gue mesen makanan kepada si koki yang juga merupakan pemilik resto rumahan itu.

udah nih, gue+nyokap+bokap menunggu makanan kita dengan manis di meja makan yang juga seadanya aja. ga lama muncul tuh pegawainya dengan muka melas, dan gigi tonggos. jujur aja gue begitu liat dia bawa gado-gado pesenan nyokap, langsung gak nafsu makan. *ini salah satu tips buat para pemilik restorannya untuk cari pegawai yang appearance nya enakan dikit lah*

tapi karna perut juga uda berasa agak perih akhirnya makan aja deh, emang beberapa kali kayak ada apaan gitu kegigit cuma gue cuek aja lah. akhirnya setelah makan gue kucluk-kucluk ke rumah cici, dan main sama freya lalalala. pokoknya ga lama terus gue pulang, and then gue langsung masuk kamar trus *blek* tidur pules.

gak kerasa tidur lama banget, akhirnya jam setengah 6 nyokap bangunin gue. as usual gue ngumpulin nyawa dulu bla bla bla. gak lama, sebelum nyawa gue terkumpul semuanya. gue muntah asem,
dan penderitaan gue pada malam sabtu berawal.

gue mulai mencret-mencret dan muntah-muntah. well kalo mencret sih gue masih kuat lah ya, tapi yang paling  bikin lemes itu muntah-muntahnya. karena muntah nya itu sama sekali gak bisa di kontrol, sekali keluar muntah udah kayak air terjun, sampe gue sesek nafas, gak bisa sendawa dan muntahnya sampe keluar dari idung !. jadilah sepanjang malem gue tersiksa. tapi untungnya penderitaan ini gak berlanjut, karena besoknya gue gak lagi muntah2+mencret2 cuma efeknya badan lemes aja.

gue cerita kayak begini sebenernya untuk kasih tau kalian, siapa aja yang baca post ini untuk selalu menjaga kesehatan, dan bersikap teliti sama setiap makanan yang kita makan. terus juga, harus bisa jaga kesehatan lambung, banyak banget anak-anak muda sekarang yang karna ingin kurus terus jadi diet sembarangan *including me* kalau bisa, makan 3x sehari walaupun gak banyak juga gak apa-apa.

well, sekian cerita gue guys. I WISH YOU ALL STAY HEALTHY ALL THE TIME :)

Tidak ada komentar: