Kamis, 03 Mei 2012

Another Story (Part II)


Balik lg ke cerita, langsung aja ya gan ke TKP !!!!

Ya terus abis itu mulai deh ngeles-ngeles faking, padahal sebenernya juga udah males secara udah jam 7 malem, dengan penerangan kurang dari seadanya plus banyak nyamuk. JAdi lah kita malah pada ngobrol. Uya sih bener-bener heavy smoker, kayaknya  tuh mulut dia gatel gitu kalo gak di sumpel rokok.

Karna suasana remang-remang dan kebanyakan ngobrol *gue dan oke doing kali yang ngobrol* akhirnya jadilah grup gue batal ngeles. “eh uda pada amakn belom ?makan yuk” ajak Oke. “duh gue uda makan ke” si Erin nyaut, di dukung sama gue dan Gita yang udah makan duluan juga. “yah cemil-cemil aja, kaca mata deh yuk” Akhirnya Oke menentukan tujuannya sendiri. Bla Bla Bla gue, Erin, Gita , Oke dan Uya sampe juga di kacamata. Di dukung dengan suasana garingnya Uya dan Erin pas di kacamata, segaring pizza thin crust di domino *sambil promosi eeaaa* bakat bawel gue mulai keluar tuh. Gregetan banget rasanya gue liat si Uya sama Erin diem-dieman gitu. Tapi itu masih mening deh ada Oke, nah puncaknya tuh pas gue di anterin pulang naik mobil Uya, kan Oke gak ikut satu mobil tuh. Makin berasa banget keheningan yang sangat mencekam di mobil. Image gue ancur juga, terbuka juga jadinya. Gue sama Gita jadilah banyol-banyol jayus sepanjang perjalanan.

“gue sih kesel sama anak yang suka bilangnya gak belajar tapi ujung-ujungnya dapet bagus rin, tapi kadang malu juga gue ga belajar trus dapet jelek” gue ngomong semangat ke Erin pas di perjalanan pulang.

Tiba-tiba secara mendadak, Uya yang Cuma berkata sepatah dua patah kata daritadi ngomong, “lo hiperaktif ya deb ?”

Gila, denger dia ngomong gitu rasanya jantung gue berhenti berdetak *serius ini biar dramatis aja* soalnya Uya langsung ngomong serius gitu, gak pake ba bi bu. Dan gue Cuma jawab, “emang gue kayak hiperaktif ya ?” terus tanpa banyak diem, gue kembali melanjutkan bacot gue sepanjang perjalanan. Dan akhirnya sampai rumah juga. Terima kasih kepada saudara Uya.

Ya, mulai dari sejak hari itu. Erin bener-bener terbang kelangit, gue masih terus menjadi tong sampah buat semua kata-kata gombal agak galau nya Erin. Yah gue denger Erin sempet jalan sama Uya ke tebet, sempet juga sampe skyping, gue juga sempet di ceritain kalo Erin rela samperin Uya naik taksi cuma buat nonton bareng sampe Erin harus bohong ke orang tuanya la la la la la la la la.

Dan lucunya semakin lama Erin tuh semakin jauh sama Uya. Gue tau banget Erin tuh suka sama Uya, dan gue piker Uya tertarik juga sama Erin.

“deb, udah dua hari Uya belom bbm gue” Erin mendadak curhat colongan. “sibuk kali” jawab gue males. “masa gue musti BBM duluan ?” bales Erin. “ya BBM duluan ajar in, gak ada salahnya lagi, toh elu kan Cuma mau ngajak ngobrol” gue menimpali. “tapi ntar gue di kira ngejar-ngejar dia lagi ?” Erin keliatan banget pengen di kejar. “ya kalo emang lo mau ngobrol tinggal bbm apa susahnya” gue jawab males.

Terus abis itu ga lama Erin cerita kalo dia udah bener-bener enggak kontek sama Uya. Intinya : UYA SEMPET DEKET DAN MENJADI INCERAN ERIN.

To Be Continued

Tidak ada komentar: