Kamis, 12 Juli 2012

wonderful lesson

morning :) 
pagiiii semuanya ,meskipun masih pagi begini tapi gw udah dapet satu  pelajaran yang berharga banget
dan gw berterima kasih banget sama Tuhan karna udah memberikan pelajaran berharga ini untuk gw
Gw jadi menyadari bahwa selama ini kita gk bakal bisa memahami apa yang terjadi di masa depan.
Dan jangan pernah menjudge sesuatu dulu karna kita gk pernah tau apa yang terjadi di masa depan.
Beberapa hari ini gw suka sesumbar banget soal sesuatu, gw suka meremehkan suatu hal yang menurut gw 
gak masuk akal banget. Ngapain sih dy begini, ngapain sih ini terjadi, apaan banget deh ini 
dan semacam hal seperti itu. Tapi ternyata gw menyadari bahwa ternyata di suatu saat yang genting kayak tadi gw bisa minta bantuan tanpa gw sadari.
Jadi begini, gw bingung banget sama salah satu temen gw tentang kenapa kog dy gk mw pulang? padahal udah liburan?
gw tuh bingung banget, emagnya alasannya apa?
gw tuh sampe gk abis pikir dan malah mikir macem-macem tentang dia
tapi ternyata pagi ini gw butuh bantuannya dy. Dan dy satu-satunya orang yang bisa nolongin gw karna dy masih ada di sana. Dan gw baru merasa , ternyata ada suatu alasan yang sangat berarti dalam setiap keputusan kecil yang diambil oleh setiap insan di muka bumi ini
dengan itu kita bisa saling menolong, dan ternyata dengan sebuah kejadian kecil dan sebuah alasan kita bisa merubah nasib seseorang menjadi terselamatkan.
Jadi saran gw, jangan  pernah menjudge seseorang karena alasan yang menurut kita gk penting ato yang menurut kita gk masuk akal. Karna kita jga diciptakan oleh kejadian yang sangat luar biasa dan tidak masuk akal. Jadi tidak ada yang masuk akal di dalam dunia ini. Tetapi percayalah bahwa setiap kejadian mempunyai makna luar biasa untuk setiap kehidupan manusia :)


special thanks buat temen gw  R :)
thanks for saving me

Tidak ada komentar: