Rabu, 11 April 2012

SURABAYA

back againnn and this is me
okay gw emang lg in the middle UTS
cuman gw stress banget karna semua materi gk bisa gw lipet - lipet masuk ke otak gw
so gw harus refreshing dan satu-satunya jalan paling ampuh adalah
menulis
sebenernya gw udh lama banget si pengen ngepost ini , tapigk kesampean terus karna sibuk banget hahaha
sori banget
so jadi liburan nyepi kemaren, yang merupakan liburan panjang itu
gw berkelana ke sebuah kota , yaitu Surabaya . kota suro dan boyo si hiu dan buaya
okay gw brani ke sana jga karena adek sepupu gw tercinta jadi semua makanan dan tempat itnggal terjamin
okay , gw mw kasih tw nih apa aja si yang gw makan disana
hahahahaha always about food yeaaahhh
jadi sebenernya gw pengen banget tuh makan nasi goreng jancuk, yang terkenal banget di surabaya 
katanya si PEDESSSSSS nya maknyosss abissssss
tapi porsinya itu bisaa buat 4 orang
tapi the problem is gw cuma berdua sama sodara gw dan kita tuh makannya dikitttt banget *upppssss
okay jadi gw mnegikuti saran temen gw untuk makan nasi goreng wapo yang katanya enak jga
dan sumpahhhh enakkkkkkkk, dan kebanyakan hahahahah
akhirnya di bawa pulang trus gw kasih sama adek sepupu gw yang satu lagi

after that gw nyemil nih , makan tahu kopong, tapi ini tahunya beda,a tahunya enak banget dan pake sambel kecap yg mantep banget
jempol buat ini tahu goreng hahahaha

terus aku lanjut makan bakso ,gw gk tau nama tempatnya tapi emang ada peebedaan yak antara bakso surabaya , jakarta ,jogja dan solo. Semuanya gk ada yang sama. Tapi semuanya enak hehehehehee

lalu setelah itu malemmnya gw ke jembatan suromadu tetapiiiii gw baru tau kalo masuk situ mahal banget sumpah 60 ribu, tekor banget sumpah
tapi ya lumayan lah yak bisa liat. Nah kalo malem- malem ada lampunya gitu bagus dehhh ahahhaa

okay setelah pulang gw makan lagi nih, dan gw mencoba sego pecel, waaaahhhhh pedes banget
tapi enak sih hahahaha

okay lah itu lah review makanan gw di surabaya smoga aja kalian bisa ngileeerrrrrr hahahaha




2 komentar:

gabynatasia mengatakan...

aduhh, tahu pongnya jadi kepingin nihh :D

ravinakatriana mengatakan...

enak yak tahu-nya hahaha semangat ya geb snmptnya