Jumat, 06 April 2012

God's Plan

selamat malam blogger, happy good friday bagi yang merayakan. :)

hari ini udah masuk hari kedua sejak  gue kembali ke rmh opa dan oma tercinta, setelah dua minggu minggat ke rumah mami papi. dan gue bener-bener sedih, karena rumah jadi sepi banget semenjak gak ada opma sama oma. dulu pas mereka masih ada, mereka suka duduk berdua di ruang tv. trus biasanya kalo gue pulang malem, oma selalu nanya begitu gue buka pintu "masi inget pulang ?" kadang kalo gue pulang erlalu malem, opa sering banget nungguin gue di pos hansip depan rumah. tapi sekarang engga ada lagi yang kayak gitu, gak ada lagi suara desis ikan di goreng, suara gilingan roti siang-siang. ga ada lagi suara opa sama oma. sedih, kangen. banget. tapi kemudian, hal ini yang membuat gue mengerti. bahwa Tuhan Yesus, punya rencana. Remember ?everything happens for a reason.

Gue pikir Tuhan punya maksud kenapa dia ngambil opa dan oma gue dalam waktu berdekatan. dan gue percaya, bahwa apa yang Tuhan ambil pasti dia akan gantikan, dua kali lipat lebih baik dari apa yang Dia ambil. Mungkin dia gak akan balikin ke kita dengan hal yang sama dengan apa yang Dia ambil, gak mungkin kan Tuhan kasih gue opa dan oma baru. mungkin, keluarga besar gue akan dapetin gantinya tapi gak berupa dengan kembali opa dan oma gue. Dan apa yang Tuhan ambil, semua itu beralasan. Kita pasti bertanya-tanya bahkan mungkin sampe kesel, "KENAPA TUHAN HARUS AMBIL ?" tapi percayalah, kita bakal ngerti rencana Tuhan, mungkin gak dalam waktu satu atau dua hari. tapi bertahun - tahun. Yes people, it happens.

gue sedih, gue kange. gue harus menghadapi fakta bahwa opa dan oma yang telah merawat gue dari kecil sampe segede babon gini udah pergi. tapi memang life must go on. dan pesen gue untuk orang-orang di luar sana yang mungkin masih mengalami keterpurukan karena di tinggal oleh keluarga, teman, pacar atau kerabat terdekat. apapun agama kalian. REMEMBER.

WHAT GOD HAS TAKEN, HE WILL RETURN MORE THAN TWICE AS GOOD

Tidak ada komentar: