Kamis, 01 Maret 2012

SIMPLE BUT ITS CRUEL

okehhh buat temen" yang baca tulisan ini
gw pengen nny siapa yang disini klo bbm ato sms iitu pendek banget balesnya?
klo ada , YA AMPUN please change
gw bukannya gimana, tapi kalian itu gk bisa banget sih baca situasi dalam berbbman dan bersms
sori bukan maksud marahin kalian sebenernya
ya sebenernya sih karna yg lagi gw alamin aja kali yak
hahahahahaha

sori yang kena semprot gueeehhhh dan tersinggung
pertama gw belajar dari seseorang untuk tidak membalas surat pendek atau sms atau bbm
singkat sesingkat singkat apapun
okelah klo lo emang orangnya simpel dan straight to the point
tapi pleaasssseeeee jangan singkat banget jga
gw benci banget klo ada yg jawab pertanyaan gw cuma dengan "y"
yang artinya YA
WHATTTT THEEEE ...............!!!!!!!!!!!!!!!!!
lo itu emangnya pake esia yang smsnya per karakter
sangking pelitnya ama pulsa
sori' aja, bukannya gw negting ato giman tiap dapet balasan seperti itu
tapi namanya jga cuma bbman ata sms, yaaaaaa kita kan gk liat ekspresi lo gimana, intonasi lo gimana
jadinya kan bisa salah paham

adi advice aja nih buat temen" yang sering banget ngebales sms orang ato bbm orang cuma sedikti seipriiit iprriitttt itu kyk upil
PLEASE CHANGE
tohhhh gk ada ruginya buat kalian utnuk bales panjang,
kan jadi melatih kalian dalam mengembangkan topik pembicaraan
dan menghindari keselisihpahaman
serta lo jga gk terkesan jutekkk banget

klo kyk gitu cuma dua advice gueehhhh
yaitu CHANGE, ato gk usah dijawab

Tidak ada komentar: