Senin, 26 September 2011

Baby on 7

selamat minggu malam. selamat hari minggu !. Back to the blog. hari ini, today today today. mari sedikit bercerita, i mean i wanna tell my story ! YIPEE !

i have said to you guys, that my sister was pregnant ?the answer is yes. yeah, you got it dude ! GUE PUNYA PONAKAN !


asik banget punya ponakan. walaupun gue tau saat punya ponakan itu, dia akan memanggil gw dengan "tante" which means menandakan gue udah tua ?-- hei, i'm still seventeen-- tapi asik gak sih if we have satu lagi little additional dalam keluarga ? :)

dengan segala perjuangan, yang menuntun gw dan bokap nyokap serta suami kakak gw ke dalam jurang per-begadang-an. akhirnya keluarlah, little FREYA. tanggal 25 September 2010.

gue pun tepat melewati 7 bulan kebersamaan bareng Mr. Soer. tepatnya, di rumah sakit LOL. well wish we had more good time later darl :)



"i love you. you love me. we are happy family !" -Barney

Tidak ada komentar: