Kamis, 08 Maret 2012

DONOR DARAH PERDANA

Tanggal 7 Maret 2012 adalah hari bersejarah buat gw karna itu adalah hari dimana gw pertama kali mendonorkan darah gw
Sebenernya gw udah lama banget pengen donor darah, dlu wkt gw SMA gw sempet berfikiran untuk
magang di PMI, sangking pengennya 
cuma niat baik gw itu pudar yaaaaa namanya jga jiwa remaja dengan shio ayam jadinya semangatnya sama aja kyk semangat anget-anget tai ayam hahahahaa drpd ngomongin hal yang gk bener
lebih baik gw ceritain ,cita-cita gw yg terpenuhi

Jadi gini, di kampus gw emang lagi diadain acara git, dan dari SIPIL UGM hahahahaaa
membuka stan untuk mendonorkan darah, ini sebenernya sih kegiatan taunan. Nah temen-temen gw beraneka ragam ada yang pengen mendonorkan darah ada yang takut ada yang pengen tapi gk bisa.
Dan melewati saringan - saringan itulah akhirnya gue bisa mendonorkan darah hahahahaa
jadi tuh gw sama temen-temen gw sekitar 6 org menyerbu stan donor darah itu, sebenernya terbuka buat umum sih stannya cuman yg ngadain dari fakultas gw yaitu FAKULAS TEKNIK SIPIL *gk nyantai nulisnya -_________- hahahaha sori
nah gw bersama temen gw berencana untuk mendonor darah lalu kami mengikuti fase-fasenya hahaha yaitu isi formulir dan nimbang berat badan. Nah dari awal aja nih udah ada yg ke eliminasi, ada yg beratnya kurang dr 45 kg lah (gilaaaaaaaa temen gue ini badannya kenapa kurus semuaaaa sedih gue ngeliat timbangan gue) buat mempersingkat gw lolos dr ujian timbangan, Tolong jangan ditanya bertat gw brapa yak hahaha
trus pas isi formulir , ada yg abis PMS jd gk bisa, nah gw lolos jga nih

lalu setelah mengisi formulir dan ,melewati ujian timbangan, gw diperiksa tekanan darahnya sama orang PMI, ada beberapa temen gue yg sama kyk gw lolos jga dr ujian itu, tapi gk lolos karna tekanan darahnya rendah
dan tekanan darah gw normal ohhhhhhhhh thanks GOD akhirnya gw bis donor darah
tapi tiba-tiba aja sensasi takut menyelimuti gw hahahaaha
tapi its okay, selama gue bisa mendonorkan darah gue , seenggaknya darah gw bisa membantu orang lain hehehehee
pertama gue disuruh rebahan , dan mulai nih jarum masuk ke tangan gue, sakit sih cuma gue gk takut sama jarum hahahahaa, gue ud biasa disuntik karna histori sakit gue waktu kecil jd ud kyk mati rasa sama jarum
temen-temen cewek gue yang ngeliat , banyak banget yg ngegodain gue kan jdnya gue gk bisa fokus -____-

nah gw lama banget nih donorinnya karna katanya pembuluh darah gw kecil, jadi darah yang keluar itu pelan jadinya gw butuh waktu lebih lama dr yang biasanya. Tapi its okay

dan setelah selesai gw dapet GOODIE BAG assssiiiiiiiikkkkkkk

buat temen-temen yang udah cukup umur, gw sih pengen ngajak temen-temen semua ngedonorin darahnya kan itung-itung membantu orang lain, kalo kita punya kemampuan untuk menolong kenapa gk cba dilakuin :)) , buat yang masih takut ya gpp ,buat yg gk bisa mungkin di lain kesempatan
dan akhirnya cita-cita gw tercapai, heheheeheee

and this is the goodie bag



 

Tidak ada komentar: