Sabtu, 04 September 2010

WE MET IN ONE CLASS

OKAY ! SITI AND INEM WERE BACK ! ((:


Finally setelah setahun mereka enggak berada di dalam satu kelas,yeah tahun ini mereka kembali sekelas !yah randomly memang tapi who knows kalau mereka bakal kembali dalam satu kelas. Well,mungkin mereka ini bisa di bilang jodoh,so here's the story


Pada awalnya,waktu awal-awal banget mereka berdua masuk sekolah mereka udah tau kalo mereka berdua itu satu kelas,nah akhirnya pas hari pertama siti dan inem masuk kelas mereka berdua,tapi mereka malah duduk jauh-jauhan si siti di ujung kanan sementara si inem di ujung kiri. Karena si inem adalah anak yang cukup di kenal di sekolah, maka dia ga tau apa yang sebenarnya terjadi sama siti, sampai pada suatu hari.


"nah loh ?kok si siti duduk sendiran ??mana si babon ?" ucap inem dalam hati.


akhirnya karena inem merasa sebagai teman siti yang baik dan tidak congkak,maka si inem jadi kerap kali nemenin siti sewaktu si babon pergi.


emang kalo jodoh ga bakal kemana,akhirnya setelah beberapa minggu mereka duduk kepisah ujung antar ujung,tibalah hari di saat denah baru muncul di atas meja guru. Yeah as you guys guess,mereka gak duduk semeja kali ini but at least mereka duduk depan belakng sekarang (:

Tidak ada komentar: