Rabu, 07 Maret 2012

Oh No ! Please My Dog

back blogging. WAZUP YO BLOGSPHERE ??.

hari ini adalah sehari sebelum ulang tahun cowok gue. dan etrasa sangat crucial. VERY DAMN CRUCIAL.

i'm a half dog lover. gue punya seekor anjing, jenisnya mini pintcher. mukanya mirip herder, dan emang saat gue beli dia kebetulan satu kandang sama 3 buah herder yang item gede-gede. anjing gue kelaminnya cewek, dan namanya mini. di beli pas gue kelas 4 sd. entah dengan cara apa, mini masih bertahan hidup hingga gue kuliah di semester 2 sekarang. gue sayang sama mini, sekalipun gue terkesan sangat cuek sama dia.

emang di sisa akhir hidup mini, gue udah bertekad untuk membawa dia ke salon. karena, kasian sekalia. mini gak pernah gue bawa ke salon sekalipun. POOR MINI.

hari ini, gue udah ada rencana mau ke kiri ke kanan buat ngurus persiapan buat besok. tapi pagi hari gue di kagetkan sama pembantu gue di rumah, "IH MINI KENAPA TUH BADANNYA ADA COKLAT-COKLAT KAYAK BRUNTUSAN"

GUE LANGSUNG KELUAR LIAT MINI.

ah stress sampe kepala mau pecah. langsung rempong gue bbm kiri kanan cari nomor pet grooming. samoe mau gila, sampe nahan nangis.

akhirnya dapet juga, THANKS TO MULTI PETSHOP DI DUREN SAWIT.

saya berharap yang terbaik untuk mini. love you :*

Tidak ada komentar: