Sabtu, 24 Maret 2012

old friends never die !

"But you don't know what you've got
Till it's gone
And you don't know what it's like
To feel so low"
- Jonas Brother, A Little Bit Longer

posting kedua, di hari jumat dalam waktu kurang dari 1 jam. Well a lot to share, i had been a rough week to past. Dalam sikulus beberapa bulan, namanya hidup selalu ada yang namanya "The Hardest Week"

and here it goes. gue mau bercerita soal the hardest week gue kmrn ini. dan pelajaran yang gue dpt dari semua permasalahan kemarin.

minggu kmrn adalah, minggu berat bagi gue. 45 hari oma gue meninggalkan dunia, gue kembali harus bersedih karena di tinggalkan oleh opa tersayang. Tapi, sekarang gue bersuka cita karena opa dan oma udah kembali bergandengan tangan bersama Tuhan Yesus di Sorga, jadi mereka gak perlu lagi merasakan pahit dunia. 

hal pertama yang gue pelajari : hidup tuh gak ada yang abadi. dam berbuat baiklah semasa kita hidup, gak perlu mencari dunia, karna pada saat mati semua orang sama aja. gak ada yang kaya atau miskin. cantik atau jelek. bodoh atau pinter. semuanya sama rata. yang di itung adalah, perbuatan lo saat dunia.

tapi bukan kepergian opa gue yang mau gue perbincangkan. ada satu hal besar yang gue pelajari di minggu terberat gue kmrn. jadi, beberapa hari sebelum kepergian opa gue, salah satu tmn terdekat gue di kampus bete sama gue. for no reason. gue tanya kenapa dia malah marah sama gue. okay, gue bukan tipe orang yang suka ngemis-ngemis permintaan maaf. akhirnya, yaudah lah sebodo amat. akhirnya, sampai pada ssat tmn baik gue masih bete dan trs gue keluar bareng sama temen-temen sma gue pas malem-malem. FYI : gue org yang susah buat di ajak jalan. gila. gue kangen banget sama mereka. jujur, pas tmn baik gue itu bete gue bener-bener sedih. kenapa ?karena gue pikir, there is no one left for me. dan gue pikir, gila yah dulu gue mau kemana-kemana selalu ada temen, coba liat sekarang. GA ADA SATUPUN. tapi setelah gue jalan sama temen-temen sma gue. finally, gue dapet satu pelajaran penting. 

pelajaran kedua yang gue pelajari : jangan pernah lupain temen lama, jangan terhanyut sama temen baru. Karena temen semakin susah di cari saat lu udah gede.

Terimakasih untuk delvi, viona, asher, kedut, melinda, icha, razel, david dan yang lain. YOU GUYS ROCK !

Tidak ada komentar: