Sabtu, 24 Maret 2012

baby + love is you = TWIBI ???

malam minggu ku sendiri tiada teman ku nanti. iseng-iseng daripada gak ada kerjaan, gw mau kembali bercerita di posting kali ini. mungkin ente-ente pada bingung maksud dari judul postingannya, jadi gw akan mulai bercerita.

mungkin gak banyak yang tau kalo ada seseorang teman gue yang menjadi artis. gak perlu gue sebut namanya, tapi biasanya kalo dia ada di depan tv suka gue pantengin, karena gue kadang mau liat dia sebagus apa. HAHAHAHA. yah gue masih di bawah dia dah. dan memang karena keseringan liat dia di tivi dan denger lagunya di radio. gue jadi afal dikit-dikit lagu plus koreonya. salah satunya adalah Love Is You.

berawal dari ponakan gue, Freya, yang di tinggal seharian sampe malem sama papi maminya gue sebagai tantenya otomatis kedapetan bagian jaga. dari pagi sampe dia mau tidur. namanya bayi, kalo udah ngantuk itu bawel, jadi musti cepet-cepet di tidurin. eh, gue pas kedapetan jagain dia pas dia lg ngantuk-ngantuknya + rewel-rewelnya + brisik-brisiknya. mana dia udah ngantuk, baju ya belom di ganti, susu juga belom di siapin. gue bingung dong hrs ngapain biar si freya anteng. jadilah akhirnya gue mulai nyanyi.

"baby i love youu love youuu love youu so much since i mit you mit you and yooorrr doonnnee baby i need you need you need you so much since i found that love is youuuu"
*sambil peragain tangan mau bobok trus nunjuk-nunjuk freya*

gue sangat kaget dan syok dengan hasilnya. FREYA DIEM TERUS CENGO LIATIN GUE, BAHKAN DIA SENYUM. gue agak rancu di sini, apakah gue lucu ??atau suara gue bagus ??. tapi gue kaget bener-bener kaget karena dia suka liat gue nyanyi dan joget-joget kayak gitu !

akhirnya karena gue bosen sama lagu itu gue mulai nyanyiin lagu yang lain. "you are beautiful beautiful byutiful kamu cantik cantik..." belom juga kelar, si freya udah triak-triak lagi. okeh, gue lsg buru-buru nyanyi lg "beibi i love yu love yu love yu so much lalalalalala" freya langsung diem lagi, dan ketawa-ketawa lagi liatin gue. alhasil, gue nanyiin itu lagu di reffrainnya doang sampe berkali-kali sampe dia ngedot susu.

sekian cerita gue. gue harap ini cerita bisa menghibur, dan maaf bila ada salah kata-kata. saya cuma pengen cerita aja, semoga terhibur !

2 komentar:

SNiF's mengatakan...

aku tau kok kak siapa temen kakak itu.. aku juga suka baca blog kaka dan blog temen kaka dri dulu..
kayanya temen2 cece bungsu ku itu asik2 yah..
aku ngefans sama temen kaka itu sebelum dia jadi artis lho..hehe
d tunggu kak postingan selanjutnya :)

Anonim mengatakan...

В этом что-то жрать и мнение хорошая, поддерживаю. [url=http://tutledy.ru/muzhchina-skorpion/58-kak-vlyubit-muzhchinu-skorpiona.html]как влюбить мужчину скорпиона[/url]