Sabtu, 10 Maret 2012

CICAK YANG MENYEBALKAN

okay here we are back again in this post 
gw ingin bercerita tentangsebuah kejadian kemaren dan itu benar-benar membuat gw histeris
sebenernya dlu gw nyantai aja sama yang namanya cicak
dulu itu gw paling takut sama kecoa, cacing, lipan nah semacam itu
dan gw gk takut sama cicak
dan sekarnag gw jadi takut sama yang namanya cicak
semenjak gw kejatohan cicak 2 kali di kampus
dan kata orang klo kejatohan cicak itu bikin sial
dan bener banget
lo tau apa sehabis itu
besoknya gw langsung ditilang dan duit 150 ribu gw ilang, BANGKE tuh cicak hahaaha
dan kemaren kejadian terulang

gw gk ngerti kenapa kamar kos gw kayak hutan
binatang apa aja ada
tetangga gue itu selalu bermasalah dengan semut
aer putih aja nih di dalam gelas dia tinggalin sebentar doang udah langsung dikerubunin semut
beda banget sama gw
mau gw diemin seminggu pun
semut gk ada yang dateng
tapi parahnya gw bukan bermasalahan dengan semut tapi dengan cicak
nah di kamar guah itu paling sering ketemu cicak sama laba- laba
ini pas gw lagi ngetik ada laba-laba di samping dinding gw , lagi berkeliaran
tapi gw diemin aja karna kecil
nah nyeselinnya kemaren
jadi gw abis minum susu kan 
emang gk abis sih jd gw taroh kan di meja
gw buru-buru tuh jadi belum gw cuci
pas gw pulang ,gw histeris !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
menemukan seekor cicak sedang berenang di dalam susu gw
ANJIRRRR !!!!!! matanya yang item bikin gw mw muntah dan dy serem banget
gw pelan-pelan giring itu gelas ke depan
trus dari jauh gw tumpahin gelasnya untungnya gk pecah
trus si cicak keluar
tapi yang paling nyeselinnya
itu cicak malah ngikutin gw
lo bayangkan gw jingkrak jingkrakan kayak orang gilam untung di kos gk ada sapa- sapa soalnya lagi pada
pulang kampung semua biasa weekend
gw keselm trus gw ambil baygon sebagai perisai gw
CROTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT !!!!!!! CROOOTTTT !!!!!!
harus berkali - kali gw semprottttt
tp dy masih bergerakm ini cicak bener-bener pejuang banget
CROTTTTTTTTTTTT !!!!!!!!!!! CROOOOTTTT !!!!!!!!!
udah lama tuh,m gw aje sampe bengek hirup ntu baygon
udah deh gw nyerah, "lo mw mati apa kagak suka-suka lo cak", kata gw 
akhirnya gw membersihakn TKP gw alias gelas
pas gw balik, gw melihat si cicak sedang terkapar lemas di pojo, tapi kakinya masih bergerak-gerak
gila ntu cicak punya brapa nyawa si
trus gw masuk ke kamar
beres" lagi, dan berdoa jangan sampe gw menemukan pejuang cicak yang lainnya
trus gw keluar lagi untuk melihat keadaaan si cicak
masih dalam kondisi yang sama dengan kaki bergerak-gerak
dalam hati gw "klo mw mati, mati aja hahaha"

dan sampai tadi pagi, akhirnya gw melihat dy sudah tak bernyawa, dan dibersihkan oleh ibu kos gue
smoga si cicak mendapatkan tempat yang terbaik di alam sana nantinya . AMIN

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Useful content and awesome design you got here! I want to thank you for sharing your solutions and taking the time into the stuff you publish! Sublime work!

Anonim mengatakan...

I can not thank you adequately for the posts on your web site. I know you'd put a lot of time and effort into them and hope you know how much I appreciate it. I hope I'll do exactly the same for someone else at some point.