Sabtu, 24 Maret 2012

FTV STORY x REAL LIFE

selamat hari sabtu. selamat bermalam minggu, BAGI YANG MERAYAKAN. ups ! . okay, never mind. jadi kali ini Debora kembali negblog, dan akan bercerita. masih ada bau-bau galau. tapu galau itu kadang enak, karena gue suka galau ga penting jadi gue pengen sekali-sekali merasakan THE TRUE GALAU.

berawal dari saat gue nonton sebuah acara yang di bawakan oleh daddy corbuset, kebetulan kmrn itu bintang tamunya sebuah gilrband yang lagi naik-naiknya. beranggotakan 9 orang. wanita semua. dan hampir semua personelnya adalah chinesse. gue akhirnya menocba nonton aja tuh acara. 1 menit sampai 5 menit. gue masih baik-baik aja. dan akhirnya sampai di menit menit seterusnya, jujur, gue gak kuat nontonnya. sorry to say, walaupun ada temen gue di situ, gue enek nontonnya. menurut gue, gak perlu lah sok-sok imut. jadi diri sendiri lebih baik kan. okeh, akhirnya gue memindahkan channel. dan berhenti di sebuah channel yang banyak menanyangkan ftv. eh pas itu, tumben banget sore-sore ada ftv. akhirnya gue ntn ftv.

sayangnya gue baru tau kalo ada ftv sore-sore buta begini. jadi gue cuma hanya 1/4 cerita.

cewe : KAMU SELINGKUH KAN ? *tiba-tiba dtg terus marah2 ke pacarnya sambil nunjukin bukti*

keliatan tuh ada video si pcrnya lg telpon pake sayang2an.

cowo : kamu dpt video itu drmn ?

cewe : kamu gak perlu tau lah aku dpt dr siapa !kenapa sih gak ngaku aja !

cowo : temen-temen kamu tuh bahaya tau gak !itu tuh sepupu aku, namanya yayang. hari ini anniversary kita setahun, cuma jd gak berarti lagi kayaknya. *ngasih hadiah terus pergi*

si cewe cuman bisa meratapi nasib dan nangis.

gue : KENAPA KEHIDUPAN CINTA GUE GAK KAYAK GITU ??GAK ADA RUMIT-RUMITNYA.

gue juga bisa meratapi nasib juga, karena kadang gue pengen dapet tantangan dalam kehidupan cinta gue. abis selama ini mulus-mulus aja kehidupan cinta gue perasaan. gak ada begitu-begituan. huft.
tapi yah, mari bersyukur saja lah. masing-masing kehidupan punya kekurangan dan kelebihannya sendiri.
semoga yang membaca post ini, mendapatkan cerita cinta with happy ending. Debora, pamit ! :D

Tidak ada komentar: