Jumat, 10 September 2010

random trivia

Q : nama inisial lu siapa ?
A : DK


Q : kepanjangan dari ?
A : Debora Karina


Q : blog ini punya lo sendiri apa joinan ?
A : join hehe


Q : join sama siapa ?
A : sama temen :D


Q : temen lo siapa ?
A : Delvina Hartriana inisialnya DH (i remember kaannn)


Q : udah berapa lama lu bertemen sama dia ?
A : 3 years ! :))


Q : sejak dari ??
A : kelas 1 SMA sampe 3 SMA


Q : 3 tahun bertemen any good things you like from her ?
A : any !hehe dia baik,dia taat sm JC and she is funny to be bulllied !!!ahahaha


Q : and the bad things are....
A : she *think* often to get moody when got a bad score,and she often get moody when stomache dan dia terlalu rajin yeah i guess so


Q : many bad things and good things from her,the thing about her you most like ?
A : DIA GAMPANG DI LEDEKIN ! WAHAHAHAHAHAH :D



Q : semoga terus menjadi bff, dia punya cowo ??
A : gak,tapi dy punya gue ahahah (gombal)


Q : lo udah punya cowo ?
A : i was had


Q : i was had, jadi skrg uda putus ?
A : gak tau ngambang ):


Q : kenapa begitu ?
A : dy gak angkat telvon gue


Q : jadi ?
A : jadi ya ngambang dong !!!!


Q : lo ga berusaha lupain dia ?
A : enggak


Q : kenapa ?
A : ga ada artinya let it flow


Q : emang ga tersiksa ?ga keingetan ?
A : it's hard for me and i'm dying


Q : terus kenapa masih di inget ?
A : i want to keep him in my memories


Q : kenapa gitu ?
A : karna gw masi sayang sama dia :)


Q : waow, and then dy juga masi sayang sama lo ?
A : gak tau


Q : kalo dy ngajak balikan gimana ??
A : kalo dy mau berubah, maybe i'll open a second chance


Q : kalo dy gak ngajak ?
A : it's okay, gue tau JC punya rencana lain bwt hidup gue :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thank you ya, telah menganggap saya bbf hehehhe
dh