Rabu, 23 Maret 2011

INSIDE THE MEMORY BOX

finally we got here, gk terasa perjalanan panjang sma, menorehkan berjuta indahnya cerita


seandainya otak gw adalah sebuah kotak, pasti ud penuh banget karena, memori indah ini banyk banget. hari ini dan di artikel ini pengen ceritain semuanya rasa - rasa indah yang pernah dialami berdua sama si geblek deborah hahahahahha
friendship will never end because we are forever "SADIS kata kata ne" wkwkwkkwwkk
tapi jujur, banyak banget pengalaman gokil bersama, dan bisa ngerti karakter orang dan belajar semua dari dy
deborah seorang anak yang special, membingungkan , asik, galau, preman, feminim, penuh kasih sayang, setia, bae, brutal, bawel, cerewet, serem, playfull, easy going, dan semuanya deh
gk bakal pernah abis kalo kenal dy,
dari dy gw banyak belajar . bagaimana berhadapan sama orang yang emang beda banget sama kita
dulu gw cuma comfort sama zona nyaman gw, tapi sejak ketemu dy, gw bisa mulai keluar dan mengenal dunia, 
dan ternyata ginilah cara nikmatin hidup
ada suka ada duka, 
yang paling gk enak buat nih anak, klo lagi marah nyeremin, behhhhhhhhhh, gk brani ngajak ngomong dah gw, bs kena semprot ckkkkckkk
anaknya BATU, klo dikasih tau suka ngeyel, selalu mau menang, klo kalah ngambek ckkckckckk dy sih gk pernah ngaku soal ini, ya tapi kenyataan biasalah
orang na gengsian hahhahaha, meskipun dy gk tw, tp gw bisa melihat hahaha
orang ne gokil, apa aja jadi lah klo ama dy, mpe minum dunkin donat jga di embat waktu ntu, gilaaaaa hahaha


tapi baiknya, dy baik banget klo dalam semua kondisi, selalu ada di setiap kondisi, share semuanya, dari suka dan duka
jadi pendengar yang setia, 
setia kawan, bangetttttt, love you so  much deborah :) 
dy anaknya feminim, girly, banyak orang pada mikir dy tomboy ato semacam itu
tapi menurut gw dy lebih cewe banget, suka galau, penampilan yang UP to The Date hahahaha, gw kalah banget soal gaya sama dy, she has her own style :)
banyak org bilang dy kurus, tepos bla bla bla, what the hell lah, berasa mereka lebih baek, no matter what "you are beautiful" , manis, proposional, pake baju apa aja bagus, klo di foto bagus 
so dont be ashame when people judge about your body they do not have any right to judge you, because you are the best and beautiful  :)


cewe ini punya banyak banget kelebihan, dari nari yang lentur" gtw, beda banget ama badan gw yang kretek kretek tiap di gerakin wkkwwkwkwkwkk, trus dengan kebawelannya dia, yang sering MC (paling bangga banget soal ini dy ) hahhaha, two thumbs up for you, good mc :)
trus suka banget sama fotografi, punya banyak banget ide ide foto , gw harap lo bisa mengembangkan itu semua yak hahahhaha, ntar model ne gw, klo badan gw uda slim slim slim banget hahahahha


orangnya hangat  cheerful, mood boast, hhahahaa, easy going, friendly, makanan yg paling di suka sushi, slalu ngajakin makan sushi, pdhal gw plg gk suka makan sushi wkwkwkwkwkk, kerjaan na gk mw makan, bandel, jd ne sering sakit deh, nak nak mama khawatir ini nak hahhahaa


wahhhhh banyak deh, sekian dulu deh, ntar lanjut lagi hahahaha


bestie huaaaaaa

1 komentar:

surya kurniawan mengatakan...

bagus del, terus kembangkan, nikmatin hidup coy !!HIDUP DK :D

dari surya : insyaf del

dari debo : gak semua yang lo baca itu bener hahahahaha