Selasa, 14 September 2010

JAZZY


kemaren pas gw ke kota, gw mendengar alunan lagu yang enakkk banget
tebak ape????
hahahahha

dan ternyata itu adalah "PURE ACOUSTIC BOSSA"
Nah buat teman -teman yang suka jazz, ato bahkan bossa mungkin udah tau ini album
karna sebenarnya album ini udah lama banget keluar hahaha
waktu gw ngecek di sini
http://www.cd-orders.com/product_info.php/products_id/1078

produk ini masuk ke katalog mereka pas 7 may, 2009
brarti dah setaun yang lalu, tapi its okay buat temen temen yang belon tau
bahhh buat refrensi aja nih, lagu ini terdiri dari bermacam-macam artis,
n lagu ne juga variatif, tapi semua dijadiin satu aliran yaitu bossanova
jadi lagu - lagu yang bukan bossanova pun ada dan diarransemen manjadi bossanova

gw paling suka lagu ne , i'm yours, crush, lucky trusss pkk na smua deh
buat daftar lagu na nih gw kasih biar tertarik hehhe

buat temen-temen yang blon punya album na, gw saranin buruan beli karna ni album oke banget :))))




Title PURE ACOUSTIC BOSSA
Artist VARIOUS
Style ACOUSTIC BOSSA
Label SMOOVE RECORD
Code SSDS-9380

01. I’m Yours
02. Crush
03. Love Song
04. Apologize
05. Lucky
06. Pocketful Of Sunshine
07. Bleeding Love
08. Bubbly
09. Take A Bow
10. Mercy
11. Touch My Body
12. I Kissed A Girl
13. Give It 2 Me
14. Single Ladies
  

Tidak ada komentar: