Sabtu, 26 Maret 2011

INSIDE THE MEMORY BOX

I have a pal. I met this girl on my 10th grade. Not really an interesting girl, were being close when it started to enter the second semester. Now, Im opening this little box inside my brain, it starts to get old.




Ga mungkin gue ceritain semua kejadian konyol gue bareng wanita dayak yang satu ini



PERSON WANTED! DAYAKS GIRL NAMED DELVINA! :D

LOLs. Gadis gila, yah, mungkin dengan kekuatan supernatural ??hahahaha. Tidak, dy gadis biasa yang sangat bahagia rasanya bila di ledek ! HAHAHAHA. Setelah sempat berpisah pas kelas 2, seperti yg gue udah blg. We were met again at our 12nd grade !

Im gonna talk about her habit this lately. SHE IS CHANGING. SHE IS CHANGE. DIA BERUBAH. Ga ada kata-kata yang lebih tepat dari ketiga kalimat tadi. Dan gue rasa itu karna dy kelamaan bertemen sama gue.

Dulu kala, ga ada yang berani bercanda sama delvi kecuali gue !hahaha. Dengan kata lain, mereka males bercanda sama delvi, karna dia orgnya moody dan sensitive. EVEN, dy bisa bad mood karna belom berak di pagi hari. Kalo hari sekarang, mau di katain gadis dayak, idung kembang kempis dan berbagai sebutan lain buat delvi. SHE IS SMILLING, EVEN LAUGHING.

Dulu kala, delvi ga pernah bohong sama nyokapnya, tapi mungkin belajar dr gue akhirnya suatu hari delvi bilang, dari lo gw ngerasain sma

Dulu kala, delvi gendut and now SHE IS 52 !yah kembali lagi berkat bantuan gue tentunya

 Dulu kala, delvi ga pernah menjadi bahan ejekan dan anarkis tapi sekarang. IT IS HER DAILY SUPLEMENT !.
Dulu kala sampai sekarang Delvi selalu iri dengan tubuh krusu saya, dan dia selalu bilang, ah muka gw gede banget sih ?

LOL

Hmm, ga banyak yang gue bisa share. Im not good at retelling a story. Delvi bener-bener temen yang baik, saat gue down ataupun seneng ga pernah lupa gw sm dy. SHE WAS THERE, EVEN BY BBM. Mungkin dy ga bisa kasih gue saran banyak but at least terima kasih karna sudah menjadi pendengar yang baik :)

And I think for the almost-perfect person in the world there are still some minuses. Just like her. Kadang delvi suka terlalu ambisius dengan apa yang pengen di raih, kadang dia suka lama banget bales BBM gue. For the second just leave it. But for sure, kekurangan itu pasti ada tapi bagaimana diri kita sendiri menyikapinya.

Setidaknya untuk 3 tahun ini, terlalu banyak memori konyol dan illogical bersama teman edan saya, DELVINA HARTRIANA. You are not perfect when you think you are perfect, but you are better when you think you are nothing.

Pesan terakhir saya, WHEN YOU GROW UP YOU WILL MEET MANY FRIENDS BUT THEN YOU ARE HARDER TO FIND THE REAL ONE. Keeps your eyes open, and you will find it.


3 years and more, we are friends.



XOXO
DK

1 komentar:

Anonim mengatakan...

belajar banyak