Senin, 17 September 2012

Humming Bird at Commune

aloha !setelah beberapa lama gak ngepost akhirnya hari ini bisa ngepost lagi. well, sudah sembuh dari penyakit malas-ngepost.

Say Hello, to the sweetest Humming Bird ever !

Humming Bird cake, 30k

doesn't it sweet ??
so, hari minggu kemarin ini gue berkesempatan untuk mencoba kue super catchy ini. Kalo mau coba, bisa langsung dateng ke Commune Cafe and Bistro yang terletak di kawasan senopati. Menurut gue ini kue unik, first, dari warnanya aja udah unik, second, namanya juga unik, siapa yang gak penasaran ?
What i love the most from this cake adalah cheese cream, kismis dan almond yang ada di dalam cakenya sendiri. Gak cuma tampilannya aja yang menarik tapi rasanya juga enak. WORTH !
dan jangan takut ga punya duit buat nyobain kue lucu ini, karna harganya only 30.000/SLICE
yeah murah kan ?? Even tho tax di cafe ini cukup tinggi yaitu 17% but it worth to come !suasana mendukung buat kongkow-kongkow sambil nongkrong dan rasa makanan (esp. the cake) juga sebanding dengan harga.
satu lagi tips gue, jangan pesen air putih di sini. karna harga satu botol air mineral kecil di sini : 18.000

well, gue rasa segitu aja postnya untuk hari ini. yang jelas kalian harus harus banget cobain Humming Bird Cake by Commune Cafe&Bistro.

"you gave the humming bird heart beat"
- Katy Perry

1 komentar:

Yunus Falah Kaban mengatakan...

Hai, ada yang mau ikut lomba blog bertemakan komedi? Kalo mau cek www.seekoryunus.com yah! Hadiahnya buku radityadika yang bertanda tangan dia lhooo dan hadiah menarik lainnya :)cek seekoryunus.com :)