Kamis, 15 Desember 2011

HEALTHY RELATIONSHIP

Buenas tardes !back to my blogsphere and finally I’m gonna post an advising tips for you guys out there.

“PACARAN SEHAT” . Tema postingan gue hari ini, walaupun gue sedang masuk angin cukup hebat hari ini, yang mengakibatkan gue kentut-kentut secara dashyat, itu gak akan menghalangi niat gue dalam proses pembuatan posting ini.

Mungkin kalian-kalian para muda-mudi galau jamaah suka denger yang namanya pacaran sehat itu gak ngeseks, pokonya engga raba-rabaan lah !. kalo menurut gue pacaran sehat itu pacaran yang membawa pengaruh baik buat satu sama lain. Kita kan pacaran untuk jadi lebih baik, bukan jadi lebih buruk. Nah sayangnya, banyak muda-mudi sekarang yang tenggelam dengan kenikmatan yang ngebuat pacaran itu enggak sehat. Makanya, gue mau share beberapa tips yang mungkin bisa ngebantu kalian buat berpacaran sehat !

Pertama, BUAT KOMITMEN DARI AWAL BERPACARAN. Maksudnya biar sekalian belajar tanggung jawab, buat komitmen tentang apa yang boleh kalian lakuin dan yang ga boleh lakuin. COBA BUAT TANGGUNG JAWAB SAMA KOMITMEN YANG KALIN UDAH BUAT.

Kedua, TEMUKAN KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MASING-MASING. Tujuannya biar kalian bisa mengubah diri menjadi lebih baik lagi. Pertahankan yang baik dan ubah yang buruk. Ayo berubah bareng-bareng sama pacar.

Ketiga, PACARAN SEHAT ENGGAK SELALU SOAL SEKS DAN NAFSU. Nafsu itu penting, kalo kalian gak ada nafsu untuk memiliki satu sama lain gak usah pacaran aja sekalian. Kalo emang kalian mau ngeseks juga gapapa gak ada yang larang. Kalian udah gede, tau yang mana yang bener. Saat kalian lakukan perbuatan yang jelas-jelas kalian tau resikonya apa, kalian harus bertanggung jawab atas itu.

Jadi kesimpulan dari tips-tips di atas adalah, BERPACARAN YANG SEHAT, DAN HARUS BERTANGGUNG JAWAB ANTARA SATU SAMA LAIN.

“love is not a silly game. It takes years to build and second to break it” -DK

Tidak ada komentar: