Jumat, 09 Desember 2011

dream day dream wedding

hola !

selamat datang ke postingan kedua gue hari ini. langsung aja ke pointnya, kenapa "dream day dream wedding ?" itu karena gue ngebet nikah. kalo dulu misalnya di tanya sama guru tk "apa cita-cita kamu ?" gue paling bego, ga ngejawab karena ga punya cita-cita. tapi entah kenapa belakangan ini, gue akhirnya punya cita cita. oke mana tepuk tangannya ? *PLOK PLOK PLOK*

dan gara-gara gue tadi abis nonton film apa gitu gue lupa judulnya. dimana cowoknya hawt banget dan ceweknya gak hawt tapi oke lah toketnya gede. makin ngebuat gue ngebet nikah.

gue iri sama mereka yang bisa tinggal berdua sama pacarnya gitu. eh bukannya gue mau ngapa-ngapain ya sama cowok gue hahaha. tapi kan asik ga sih kalo misalnya bisa tinggal berdua sama pacar ??gilee, makin erat deh tali puser. akhirnya gue bbm ke cowo gue :

D : enak ye di sana tinggal berdua mah sebodo amat haha
S : emang kalo di sini kenapa ?
D : di sini ya gitu, ga enak aja. kan asik tinggal berdua hehe. tapi ga asik kalo lagi berantem
S : kalo uda berdua ya berantem mesti berdua lah.
D : hah ??ga ngerti hahaha. jelasin coba
S : iya kalo berantem mesti tetep berdua. masa kalo berantem terus pisah siihh

so sweet ya ?hehe. ini nih yang gue cari, bersedia bareng sama gue dalam keadaan apapun. yah walaupun gue juga masi pacaran sama dia cuma seenggaknya bibit-bibit setianya udah ada lah. lumayan.

akhirnya gue jadi berkhayal sendiri tentang perkawinan gue haha. gue ngebayangin aja betapa serunya gue bisa tidur pelok-pelokan sampe napas lo abis sama suami gue. bangun tidur liat ada suami lo di sebelah. abis itu pagi-pagi buatin sarapan. seru banget hehe. kalo siang-siang ga ada kerjaan peluk-pelukan di sofa sambil nonton dvd. ADUH KAPAN GUE NIKAH ?!

the end. gantung.

Tidak ada komentar: