Jumat, 28 Oktober 2011

mendong - cerita jenaka

Haiiiiiii semua yang baca blog ini, *smoga aja banyak yang baca , amenn
Uda lama banget gk nulis, dan gw sekarang sedang penat”nya dan sedang dalam siklus yang selalu membuat cewe” sensitif graaaaaaaaa.......
Karna menurut sebuah artikel, survey pkknya sesuatu yang gw baca di sebuah majalah, 'menulis' itu bisa menghilangkan stress

Nah jd gw mw kasih tau, hemmmmmmm kasih tau gk ya??? Hahahaa (*paling males klo ada yg ngomong begitu di depan gw ckckkck)
Karena tema gw itu stress, untuk kali ini doang loh bukan untuk selamanya. Nah gw harus banget banget banget banget cerita sama kalian karna klo gw inget kejadian ini gw bisa ketawa” sendiri artinya gw malah dikirain ud kelewat AKA gila.
Hahahahahahha
Jadi ceritanya gini, di suatu siang yang terik dan membakar, (sumpah panas banget di jogja yakk) gw baru aja pulang nih dr kampus,ceritanya gw ntu lagi di perjalanan pulang. Karena gw dan temen” gw anak gahol yang alias klo ke kampus ntu pake motto gowes jd, gw tambah capekkkkk banget dan keringatan bercucuran banget nget nget nyet *loh blkangnya kogggggg?
Tapi karena bareng temen” jd gw hepi .
Nah pas perjalanan plg ,gw ntu biasanya lewat jalan blakang kyk tembusan gtw deh.jdnya berkelok kelok kan.
Nah gw lg gowes, gowes ,dan gowes.......................
Nah tiba-tiba, deng denggggggg *suara piano
Langit tertutup setengah, yang artinya matahari keliatan setengah, yang artinya mendung yuhhhhuuuuuuuuuu. Gw seneng banget ntu ya ampun karna gw gk usah panas-panasan dan gw gk usah panas-panasan (sori ke ulang sangking senengnya)
Jadi gw ngegowes dan mendahului mereka,sambi teriak seneng supaya mereka tau kesenengan gw jd gw teriak nih “WAH ENAK BANGET TD PANAS SEKARANG” nah kita stop di situ yak.

Jadi ini klimaksnya, klo kalian pernah liat video nih, bagian sini lg di pause. Jd lo bayangin nih gw lagi di perempatan di depan gw ada jalan lurus, belokan kiri, sama belokan kanan. Dan karna gw seneng gw gowes trus dong dan tiba” aja gw panik karna ada motor dr arah kiri gw,
Jadiiiiiiii karna gw gk pake motor jdi gw gk bis ngetin ato ngelakson, ato pun ngedimmmm kyk kedap kedip gtw, masa iya gw kedap kedip pake mata??/ impossible right??

Sumpah gw bego banget karna gw panik, lanjutan dari scene td jdinya “WAH ENAK BANGET TD PANAS SEKARANG MENDOOOOOOOONGGGGGGGGG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lo tw muka gw sejelek apa?? Mata gw melotot dan mulut gw monyong secara pas banget kosakatanyeeee bikin mulut gw monyong dan karna kaget jd monyongnya ekstrem banget.

Oh nooooo  banget karna yang naek motor itu cowoo !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sumpah malu tingkat tinggi karna abis dy liat muka gw, walau dy tetep jalan tp dy ketawa terbahak” (menurut penglihatan temen gw yang di belakang)

MAMA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MALU ABIS SUMPAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Jd saran aja klo lg di motor sama mobil jgn pake hape karna berbahaya, tapi klo lg gowes alias naek speda jangan ngomong hahahahahahahahahaaaaa karna berbahaya untuk image nantinya

Tidak ada komentar: