Jumat, 28 Oktober 2011

PALSO LOVE YA SO MUCHY !

Friday, 28 October 2011. 6:49 P.M. Rainy and Cold Night.

SELAMAT MALAM ! seneng bisa ngepost lagi di blog, setelah minggu-minggu uts di kampus. This time di temani dengan sebuah lagu dari Christina Perri yang saya ulang-ulang, saya akan share beberapa tips untuk mencari teman :)

1. First thing ahead, cari temen yang nyaman sama kalian !meskipun berkali-kali kalian ketemu sama orang itu kalian ga akan pernah ngerasa bosa, ataupun di manfaatin. Contohnya, ada beberapa temen gue di kampus yang mungkin secara enggak sadar menganggap gue supir. Which is membuat gue jadi males sama mereka.

2. Second, bedain yang mana yang bener dan yang salah. kalian ga akan cuma nemuin orang yang behaviornya waras-waras aja, this is life dan liat sekitar kalian. kalian musti bisa bedain apa yang boleh kalian lakukan dan engga. tapi jangan stuck cuma lakuin yang bener aja, menurut gue sebagai anak muda kita butuh coba-coba lagi. jangan sia-siain masa muda loh, but beware it can ruin your life.

3. third, kuatkanlah iman. Karena iman yang bakal ngingetin kalian, dan tetap membuat kalian sadar. Ibarat sialnya, kalian ngerasa nyaman dengan temen yang "berantakan" ada sesuatu yang negbuat kalian tetep di jalan yang bener. sekali lg, coba-cpba itu enggak apa-apa. asal jangan keterusan. tapi, keterusan berawal dari coba-coba.

4. Fourth, nyari sahabat ga gampang. hargain temen yang kalian uda dapet, sayangin sahabat kalian. kalo emang udah nemu temen sehati sejiwa, sayangin mereka temans.

"temen itu gampand di dapet, sementara sahabat butuh tahunan untuk mendapatkanya" -DK.

End of post. 7:16 P.M. Sky full of thunder and thorn.

Tidak ada komentar: