Kamis, 05 Mei 2011

0 %



I’M TOTALLY LOST MY MOOD !

Gak tahu harus memulai darimana, yang jelas mari kita menuliskan kronologinya.

Seingatnya, saya sedang memindahkan data dr computer ke hp papi, lalu mami memanggil berteriak-teriak. Dan gak lama kemudian mami naik ke kamar dan bertanya, “LIAT PISO KUNING MAMI GA ?” dan gue spontan lsg teringat sama tu piso kuning yang sempet di pake sama temen-temen waktu nginep

“yang mana ?emang mami ada piso baru ?” gue pura-pura bego. As I know, kalian juga suka lah yaa.

Dan sontak enyak gw lsg menuju meja kaca gw, dan mengambil tutupan piso kuningnya. OMG, ada barang buktinya di kamar gw. “nih ada tutupnya, pisonya mana ?” nyokap udah marah nih.

Gw langsung sok-sok nyari sebenernya dalam hati langsung inget kalo itu piso kebuang ! HAHAHAAH

Emang sih gue yang salah, dan I know the point ! I NEED TO BE MORE RESPONSIBLE. But hello !i’m still 18, I haven’t got any family life, I’m not marry yet, and of course I STILL CAN’T TAKE ANY RESPONSIBILITY. And that’s why you call me immature. Ah ! and I just got the point so don’t talking bleber bleber panjang lebar kesana kemari, CAUSE I ALREADY GOT THE POINT !

Tidak ada komentar: