Rabu, 18 Mei 2011

GRADUATED



We are fresh graduate !

First of all, CONGRATULATION bagi SMA Fons Vitae 1 karna angkatan taun ini lulus 100% hahaha, karena seengaknya itu cukup mengangkat kembali SMA kami yang cukup terpuruk karna 29 anak murid gagal lulus pada tahun lalu.

Second, I’m gonna miss my friends ! sebenernya sih ya I like school, tapi temen-temennya bukan pelajarannya. Temen-temen lah yang bikin saya semangat ke sekolah ! :D

Third, akhir kata saya ingin mengucapkan terima kasih dan maaf bagi guru-guru yang sudah setia mengajar kelas saya yang kacau aduk, segala tingkah laku minus dan lain-lainnya. Juga para ob !

But you know, we were having lots of good times with you ! walaupun saya tahu kalian tidak mungkin membaca postingan ini, tapi saya berharap 
kalian sukses selalu dan TUHAN MEMBERKATI.

Tidak ada komentar: