Minggu, 24 Oktober 2010

untitled

HAPPY SUNDAY ! DK keep reporting on sunday yeaahhh :D

Yah, this sunday ga begitu baik. Well pagi-pagi gw udah harus bangun buat to di tempat bimbel, terus pas on mw way ke tempat bimbel bokap nyokap gw kembali ngoceh tentang kuliah, bimbel dan bla bla bla. OKEY STOP GW ENEK DENGERNYA.

Second, pas gw uda selesai to akhirnya gw pulang dan menyetir yah karna gw uda mumet trus tadi pas otw juga sempet nangis, akhirnya gw nyetir aja seenak jidat. DAMN yah, bokap gw ngoceh-ngoceh ga jelas bla bla bla bla. Sampe di rumah gw lsg naik ke kamar terus nangis sesungukan, gila torn my heart and throw it away deh !

Third, akhirnya gw turun terus makan nasi banyak banget dan terasa enak di mulut gw yeah SOTO PAK MUS ! :D

Fourth, pas gw mw pergi lagi gw sempet ntn kick andy sebentar sm bokap nyokap and so gw sadar semakin banyak gw marah-marah sm bokap nyokap gw maka gw juga bakal semakin belajar buat bersyukur dgn apa yg gw punya

Fifth, gw emang ga bisa berpaling dr org tua gw padahal tadi gw marah-marah dan gw blg gw cape krn mereka ga ngerti sedikit aja deh kalo gw cape dan stress tapi ujung-ujungya : MINTA DUID JAJAN LEBIHAN ! Hehe

Sixth, finally I made a decision cukup important menurut gw which is gw mau buka hati gw buat dy yg ada di depan mata gw :)

HAPPY SUNDAY GUYS, GOD BLESS US :))

XOXO
DK

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank you for sharing I wish I could go somwhere.