Sabtu, 16 Oktober 2010

BESTY



another stories of SITI & INEM :)

Hari ini siti dan inem baru aja pulang menjalani kegiatan sekolah, so fun but so tired also. Selama 3 hari 2 malem siti dan inem ngikutin kegiatan ini. Hari pertama semuanya berjalan lancar-lancar aja sampe pas malem terakhir siti dan inem nginep di sebuah villa tersebut, di mulailah acara sharing bersama.

Frist thing siti, inem dan teman-teman mereka yang lain di inngetin soal kedua orang tua masing-masing yang selalu sayang dan selalu khawatir sama kita. Siti dan Inem sama-sama nangis pas itu. Sampe akhirnya sang pembimbing "sharing bersama" ini ngajak siti, inem dan teman-teman yang lain untuk saling minta maaf.

As it have said, ga banyak yang tau kalo siti dan inem itu close friend. Jadi siti minta maaf sama siapa inem minta maaf sama siapa. Tapi karena mereka close friend, akhirnya mereka ga ngomong apa-apa mereka langsung pelokan erat banget.

Dan gw rasa (gw sebagai pencerita) siti dan inem bener-bener ngerasa damai saat mereka berpelokan erat satu sama lain. FEELS LIKE THERE IS NO BOUNDARIES BETWEEN THEM.Mereka bener-bener pelokan erat, dan inem juga siti berdua sama-sama netesin air mata. Dan emang mereka, dua sahabat yang mungkin orang-orang ga akan sangka, tapi


THERE WON'T BE SITI IF THERE IS NO INEM, AND THERE WON'T BE INEM IF SITI IS NOT EXIST IN THIS WORLD


Tidak ada komentar: