Sabtu, 12 Februari 2011

OUR FINAL YEARS





" For my bestie,
karna gw juga bingung mw kasih
kado apa Jadi gw beliin kemeja
aja buat lo, supaya elo punya
kemeja, gk pake kaos mulu
hehehe
smoga aja gk kegedean yak
walau size ne L, tp kyk
ne muat ama lo kog hehehe


thank's to be born in this world so we can be friends"


gak kerasa, udah 3 taun high school years gw bertemen sama wanita gendut DH. Well, banyak banget kejadian-kejadian konyol gw bareng dia, i think it is uncountable. Ngakak-ngakaknya gw sama dia, curhat-curhat cowo, bokap, nyokap dan masa depan.Gigit-gigitan di bangku belakang, tonjok-tonjokan LOLs. Gila precious memories banget. Dan ga berasa, bener-bener ga berasa bulan April nanti, gue udah lulus-lulusan and good bye high school life, and i don't even wanna say good bye to DH :(


whatever you are, whatever i am, whatever who we are. FRIENDS ARE REMAINS FOREVER


we keep the "PINKIE PROMISE" okay ??


hey, i wrote this with tears -DK

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I promise
Dh